HomeTemen NAGASWARA

Wali Dan Fitri Carlina Putar Perdana Lagu Sakit Tak Berdarah Di Radio

Baru kali ini dalam sejarah, Wali band featuring dengan penyanyi lain. Dari sekian penyanyi dangdut yang ada, Wali menjatuhkan pilihannya kepada pedan

Baru kali ini dalam sejarah, Wali band featuring dengan penyanyi lain. Dari sekian penyanyi dangdut yang ada, Wali menjatuhkan pilihannya kepada pedangdut Fitri Carlina. Wali dan Fitri berkolaborasi lewat single “Sakit Tak Berdarah” ciptaan Apoy.

Bersandingnya Fitri Carlina dengan Wali tak lepas dari campur tangan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Kesempatan berduet dengan Wali diberikan Rahayu kepada Fitri karena penyayi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sudah beberapa kali membawakan single-single milik Wali band dalam versi dancedhut.

Advertisement

Wali Dan Fitri Carlina Putar Perdana Lagu Sakit Tak Berdarah Di Radio

“Senang rasanya seperti dapat bonus di tahun 2020 saya mendapat kesempatan untuk duet dengan Wali band. Terima kasih buat produser saya bapak Rahayu Kertawiguna yang sudah memberikan kesempatan ini,” ungkap Fitri Carlina.

Advertisement

Sementara, di mata Apoy, Fitri Carlina adalah penyanyi profesional, dan sangat menghayati single yang ditulis gitaris Wali itu. Sebagai seniman, lanjut Apoy, Fitri sangat menghargai pekerjaannya sebagi seorang penyanyi. Persoalan yang ada tinggal bagaimana menyelaraskan vokal Fitri dengan vokalis Wali, Faank.

“Suara Fitri Carlina sudah tidak diragukan lagi. Saya hanya perlu menggabungkan suara Fitri dengan Faank, terutama dengan musik ciri khas Wali. Inilah yang berbeda dari single-single Wali sebelumnya,” pungkas Apoy.

Single “Sakit Tak Berdarah” ini menceritakan rasa sakit seorang wanita yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Meski rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah sedikitpun, perasaan itu sangatlah menyiksa. Lewat single ini, baik Wali

Advertisement
atau Fitri Carlina berharap dapat memberikan sesuatu yang berbada di tengah dunia musik tanah air. (PR NAGASWARA)

COMMENTS