Connect with us

Temen Artis

Wali Komentari Boyband

wali komentari boyband radio nagaswara fm bogor radiotemen

wali komentari boyband radio nagaswara fm bogor radiotemenDemam boyband dan girlband yang melanda Indonesia, ternyata memancing perhatian Apoy Wali, gitaris sekaligus motor penggerak band WALI. Apoy sempat curhat soal yang satu ini kepada penonton saat tengah manggung dalam sebuah acara di kawasan Cilandak, Jakarta selatan, Jumat (9/12).

“Saya pengen ngomong,” kata Apoy spontan kepada penonton. “Banyak yang nanya apa komentar WALI soal boy dan girl band.Saya belum pernah ngomong ini sebelumnya, lho. Bagi kita, boy dan girl band it’s OK. Tapi WALI tetap cinta musik Melayu,”tambah Apoy semangat.

Menurut Apoy, dia dan rekan-rekannya memilih musik Melayu bukan karena ikut-ikutan. Bagi WALI, musik Melayu sudah menjadi akar dan menjadi bagian orang Indonesia. Alasan ini pula yang membuat WALI tetap setia di jalur Melayu. Apoy lalu meminta Faank untuk menyanyikan 2 lagu dangdut milik Rhoma Irama.

“Bagaimana, asyik kan musik dangdut, ya musik Melayu kita ini?” teriak Apoy yang langsung mendapat sambutan meriah penonton. (fif)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.