Connect with us

Temen NAGASWARA

Yesi Bintank Perkenalkan Lagu Baru Berjudul Merana Karena Jomblo

Yesi Bintank Perkenalkan Lagu Baru Berjudul Merana Karena Jomblo

Yesi Bintank, penyanyi cantik asal Bandung kembali bergabung di NAGASWARA, setelah sebelumnya diluaran sana ia melangkah mandiri mencari pengalaman baru, walau menurutnya, ia masih tetap setia di jalur musik Indonesia. Namun, kini tahun 2020 ia memastikan karir bernyanyinya kembali bersama Big Indie NAGASWARA, dengan merilis sebuah lagu berjudul “Merana Karena Jomblo”ciptaan Yanto Sari”.

Lagu “Merana Karena Jomblo” cerita motivasi untuk para jomblo untuk selalu optimis, selalu berdoa, selalu dibawa happy, jangan dijadikan beban jika putus cinta, tapi harus tetap berusaha membuka diri dan yakin akan kebesaran dan kekuasan Tuhan bahwa Jodoh tak akan lari kemana jika sudah waktunya.

Berkonsep musik Dancedhut yang diaransemen oleh Rycko Ria menjadikan musiknya enak untuk dibawa bergoyang dan tentunya dengan kualitas suara Yesi yang khas, membuat lagu ini layak untuk diperdengarkan kepada para penikmat musik di manapun berada.

Yesi Bintank Perkenalkan Lagu Baru Berjudul Merana Karena Jomblo

Yesi, dikenal sangat totalitas memberikan yang terbaik buat para fansnya YBLovers, dari segi kostum adakalanya ia tampil cantik glamour atau ia tampil style casual dengan dandanan yang tidak terlalu menor. Semua penampilan itu ia akan sesuaikan dengan event atau tema acaranya baik acara on air maupun off air.

Memasuki tahun 2020 ini dengan dirilisnya single baru “Merana Karena Jomblo” mendapatkan tempat dihati masyarakat, Selalu di support para fansnya dan tentunya apa yang Yesi Bintank persembahkan ini, menjadi bagian dari kemajuan musik Indonesia, khususnya musik Dancedhut. Tentunya, NAGASWARA sebagai wadah berkarir Yesi Bintank semakin sukses menelurkan artis-artis penyanyi pendatang baru. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.