HomeTemen NAGASWARA

Yuni R Rilis Single Terbaru Berjudul Amciong Karya Queen Anthonie

Lagu “Amciong” sebuah single baru milik Yuni. R bercerita tentang sepasang kekasih yang dikhianati oleh pasangan laki-lakinya. Si wanita berhasil mena

Yuni R Rilis Single Terbaru Berjudul Amciong Karya Queen AnthonieLagu “Amciong” sebuah single baru milik Yuni. R bercerita tentang sepasang kekasih yang dikhianati oleh pasangan laki-lakinya. Si wanita berhasil menangkap basah pasanganya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Setelah mengetahui bahwa lelakinya ini curang dan pandai berkata–kata manis, dengan bermodalkan rayuan gombal dan berani berselingkuh dengan banyak wanita lainnya, maka ia memutuskan untuk mundur daripada terus menerus makan hati.

Advertisement

Berkonsep musik Dancedhut yang diaransemen oleh DJ Boorchay menjadikan lagu ciptaan Queen Anthonie ini, terasa begitu mengena apalagi setelah dipadukan dengan suara khas Yuni R. menjadikan lagu ini sangat memuaskan bagi para penikmat musik Indonesia dan juga lainnya.

Memang sebelumnya Yuni. R lama vakum dari belantika musik Indonesia, kerena terfokus dengan bisnis bersama yang ia geluti di perusahaan keluarganya. Kini, Yuni kembali berkarir ke dunia menyanyi yang memang sudah mendarah-daging di dalam tubuhnya ini. Dan untuk tampilan, ia menginginkan tampil di atas panggung lebih energik, dan dengan kostum yang nyaman, cantik, dan casual. Serta tentunya, disesuaikan juga dengan tema eventnya.

Advertisement

“Iya kehadiran aku kembali menyanyi itu karena selain aku rindu dengan tampil menyanyi, para fansku yaitu Yunicious berharap Yuni aktif kembali dengan mengeluarkan singl-single terbarunya. Dan Alhamdulillah single terbaruku menjadi jawabannya. “Ucap wanita cantik, asal Karawang, Jawa Barat ini.

Yuni. R sebelumnya adalah pelantun single “Gak Mau Pulang”, “Pengen Dinikahin”, “Demokrasi Cinta”, “Pacar Baru”, kemudian saat ini single “Amciong” merupakan single-single yang berwarna yang Yuni. R perkenalkan kepada para pecinta musik.

Untuk harapannya single “Amciong” ini mudah-mudahan dapat di terima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari negara tetangga sampai negara di ujung dunia sekalipun. (PR NAGASWARA)

Advertisement

COMMENTS