Connect with us

Temen Artis

Zaskia Gotik Dan Suami Siapkan Nama Untuk Calon Bayinya?

Zaskia Gotik Dan Suami Siapkan Nama Untuk Calon Bayinya

Kehamilan Zaskia Gotik memang masih sangat muda. Sirajuddin Mahmud yang merupakan suami Zaskia sudah mengumumkan kehamilan istrinya itu bertepatan dengan pernikahan mereka secara resmi tercatat oleh negara. Awalnya pasangan ini menikah secara agama pada 22 April 2020 yang lalu.

Namun, Sirajuddin sepertinya sudah tak sabar ingin segera memiliki momongan dari Zaskia. Belum juga tujuh bulan, tapi ia sudah mulai mencari dan mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya kelak.

Hal tersebut terlihat saat pengusaha muda itu memposting sebuah foto bersama Zaskia dan putri sulungnya, Aqila, pada Senin (8/6/2020) yang lalu. Pada caption foto tersebut ia menulis tengah mencari nama untuk calon bayinya.

“Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi),” tulis Sirajuddin Mahmud sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, seperti yang dilihat NAGASWARA News.

Zaskia Gotik Dan Suami Siapkan Nama Untuk Calon Bayinya

Hanya saja, postingannya tersebut justru ditanggapi secara berbeda oleh netizen. Warganet menilai membicarakan nama untuk buah hati saat usia kehamilan Zaskia masih muda, tidak pas dilakukan bahkan pamali.

“Jangan cari nama dulu bang, kata orang tua dulu pamali, karena nyawa juga belum ada, belum 4 bulan,” tulis akun @mulyaniyanie71.

Zaskia sendiri terlihat sangat bahagia dengan kehamilan dirinya tak lama setelah menikah dengan Sirajuddin. Sejak lama, pelantun “Ayo Turu” itu memang berharap bisa segera punya anak.

“4 kali coba tespeck Alhamdulillah hasilnya positive. Sumpah rasanya bahagia banget,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagramnya, Kamis (11/6/2020). www.nagaswara.co.id Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.