Connect with us

Temen Musik

Tahun 2023 Andrigo Berharap Rilis Pop Melayu Klasik

Tahun 2023 Andrigo Berharap Rilis Pop Melayu Klasik

Sudah lebih dari satu dasawarsa, Andrigo, penyanyi pop Melayu, terjun di industti musik nasional. Banyak single yang ditetas penyanyi asal Riau itu dan menjadi hits. Di antaranya ada single “Pacar Selingkuh” dan “Isabella”.

Dua single itu meroketkan nama Andrigo di deretan nama solois bergenre pop Melayu. Di tahun 2023 ini, pria yang masih melajang itu mengungkapkan harapan-harapannya yang belum kesampaian. Ia berharap dapat mewujudkannya di tahun 2023 ini.

“Aku ingin mengejar kembali posisi yang pernah aku raih di industri musik. Terutama di genre pop Melayu, karen selama 2 tahun pandemi kemarin, sangat terasa jalan di tempat bagi semua musisi, termasuk aku dalam berkarya dan mensosialisasilkan karya single tersebut di masyarakat lewat konser,” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News, Selasa (3/1/2023).

Salah satu yang membanggakan di perjalanan karirnya adalah saat Andrigo dipercaya merilis ulang single “Isabella”. Lagu legendaris tersebut pernah kondang lewat grup rock Malaysia, Search.

Andrigo mengatakan, lewat lagu tersebut namanya makin dikenal di Malaysia. Sebelumnya, single perdana Andrigo, “Pacar Selingan”, juga akrab di telinga penikmat musik negeri jiran itu. Andrigo berharap dalam waktu dekat akan merilis sbeuah single Melayu klasik.

“Menurut publik Malaysia, vokal aku cocok dan pas banget menyanyikannya. Selain itu, sejak rilis single ini, aku sering diundang nyanyi di sana. Doakan di tahun 2023 ini aku bisa merilis single Melayu klasik,” harapnya. (nagaswara.co.id/BBM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING