Connect with us

Temen Musik

Andrigo Pemandu Vokal Mantan Gubernur Riau

Andrigo Pemandu Vokal Mantan Gubernur Riau

Selain sebagai seorang solois penyanyi asal Riau Andrigo juga piawai menganransement lagu dan menjadi pemandu vokal seorang penyanyi. Baru-baru ini mantan Gubernur Riau,H.M. Rusli Zainal mencoba menyanyikan sebuah lagu Melayu dengan didampingi pelantin “Pacar Selingan”, Andrigo.

“Hari ini Andrigo mendapat kesempatan melakukan take vokal bapak H.M. Rusli Zainal membawakan lagu berjudul “Pelita Hidupku” yang ia bawakan dengan genre Melayu,” ungkap Andrigo saat ditemui NAGASWARA News di studio La Voice, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Menurut H.M. Rusli Zainal single “Pelita Hidupku” adalah lagu yang bercerita perjalanan hidupnya. Dimana perjalanan hidup sosok mantan gubernur Riau dua periode 2003 sampai 2013 yang penuh dengan lika-liku hidup.

“Lagu ini bagi saya memang sebuah peristiwa dan perjalan hidup yang saya alami dan rasakan. Semua itu rencana Tuhan yang sangat baik buat diri saya dan keluarga. Dan akhirnya saya menemukan sesuatu yang luar biasa saya bisa bersama kembali dengan keluarga dan anak-anak saya,” ujar H.M. Rusli Zainal di sela-sela take vokali untuk single terbarunya.

Ditambah H.M. Rusli Zainal lagu tersebut diciptakan oleh istrinya Syarifah Aida. Bersama Andrigo, ia berkolaborasi dalam menyelesaikan lagu yang mengisahkan jalan hidupnya tersebut.

“Lagu ini saya yang aransemen bersama mas Hendry Lamiri, kata perkata sangat luar biasa kisah yang dijadikan lirik. Andrigio semangat saat dihubungi bu Aida untuk membantu proses pembuatan lagu ini,” tambah Andrigo.

Tak hanya single “Pelita Hidupku” saja single yang pernah dibawakan H.M. Rusli Zainal, sebelumnya ia juga pernah membawakan single Melayu yang berjudul “Pantai Solop”. Selain itu sebuah single ciptaan P Ramle yang berjudul “Gelora” sempat ia bawakan juga.

“Lagu ini saya rilis juga karena banyaknya permintaan kawan-kawan, sahabat dan masyarakat. Untuk itu saya juga mempersembahkan lagu-lagu daerah. Semoga single “Pelita Hidupku” bermanfaat untuk semua. Aamiin,” tutup H.M. Rusli Zainal. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING