Connect with us

Temen Artis

Andi Merpati Dapat Kejutan di Malam Ulang Tahun

Andi Merpati Dapat Kejutan di Malam Ulang Tahun

Tepat pukul 00.00 WIB, Jumat (17/12/2021), usia vokalis band Merpati, Andi Derisman, bertambah satu. “Sayap-Sayap Merpati” (fans band Merpati) pun ikut merayakan dengan membawa kue ulang tahun sebagai kejutan di hari jadi Andi itu.

Andi bercerita, Kamis (16/12/2021) malam, ia diajak oleh teman-temannya ke sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat. Alasannya, ada meeting penting untuk kerjaan. Mereka meeting sampai menjelang pergantian hari.

“Eh, nggak tahunya di hotel sudah di siapin surprise. Semua ngumpul. Datang banyak temen-temen yang sudah bawa kue ultah dan nasi tumpeng, bahkan sudah di siapin dekorasi ultah. Dikasih kejutan pas jam 00.00. Beneran nggak nyangka banget bakalan di buat acara kayak gitu,” ungkap Andi Merpati kepada NAGASWARA News, Jumat (17/12/2021).

Mendapatkan kejutan di hari jadinya itu, Andi mengaku haru bercampur senang. Ia bersyukur sudah dibuatkan pesta istimewa tersebut. Apalagi rekan-rekannya dari Sayap-sayap Merpati sudah meluangkan waktu dan memberikan kejutan di hari jadinya itu.

Layaknya orang berulang tahun, Andi juga mengharapkan hal-hal baik dan perkembangan karir di usia barunya. Ia juga berharap dapat tampil sebagai sosok yang lebih dewasa dan bijak.

“Harapannya semoga di ulang tahun yang sekarang ini bisa lebih dewasa, bisa lebih bijak, pastinya selalu di beri kesehatan, panjang umur, bahagia, bisa lebih semangat lagi berkarya dan selalu menjadi berkah di setiap apapun yang di lakukan Aamiin,” katanya berdoa. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.