Connect with us

Blog

Andi Merpati Lepas Semua Kepenatan di Pulau Bali

Andi Merpati Lepas Semua Kepenatan di Pulau Bali

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, Andi Derisman, vokalis Merpati band, menyempatkan diri bertandang ke pulau Bali.

Ada beberapa destinasi wisata menarik yang ia kunjungi di Bali, sekaligus dalam rangka menyelesaikan sebuah pekerjaan.

“Ke Bali dalam rangka kerja sekaligus liburan. Ada beberapa lokasi wisata yang aku kunjungi selama di Bali diantaranya Palmilla Bali di kawasan Badung, kemudian ke Pantai Melasti Ungasan, Pantai Double Six Seminyak, dan beberapa yang lain,” ungkap Andi Merpati kepada NAGASAWARA News, Jumat (3/12/2021).

Sebenarnya, masih banyak destinasi wisata yang bakal dikunjungi Andi. Namun karena musim hujan, terpaksa ada beberapa tempat wisata yang gagal ia datangi.

Beberapa hari berada di Bali, Andi mengaku sangat puas dan senang dengan pemandangan alam yang indah khas Pulau Dewata.

“Mengeksplorasi wisata di Bali itu seperti tidak ada puasnya. Selain lokasi wisata pantai dan lain-lain. Aku juga eksplorasi wisata kulinernya. Tentu saja makanan yang sesuai dengan selera kita,” lanjut Andi.

Di mata Andi Merpati, suasana di Bali tidak bisa didapatkan di daerah lain. Budaya di Bali menurutnya sangat unik dan membuat betah. Apalagi masyarakat setempat juga sangat ramah kepada pendatang atau wisatawan.

“Kalau di Jakarta kita penat dengan kerjaan dan suasana hiruk pikuk. Di Bali kita bisa melepas semuanya. Dengan melihat keindahan alam, kita bisa mencari inspirasi di sana. Buat yang mau istirahat dan berwisata, Bali-lah surganya,” pungkas Andi Merpati. www.nagaswara.co.id / Tim NMC.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.