Connect with us

Temen NAGASWARA

Andrigo Cerita Perjalanan Isabella sampai Pasti Kembali

Ini dia penyanyi Melayu berdarah Melayu dan besar di tanah Melayu “Andrigo” namanya. Kali ini sepsial banget disela kesibukannya untuk promo lagu terbarunya, Andrigo menyempatkan diri untuk diwawancara langsung oleh Noei Ayabie di acara #temenNAGASWARA berlokasi di Menteng Jakarta, tepatnya di Studio 2 RADIOTEMEN NAGASWARA.

Andrigo memang memang kental dengan Melayu. Selain lahir di tanah Melayu yaitu Riau, Andrigo sejak kecil memang berada dalam lingkungan musik Melayu. Sebagai bukti kecintaannya terhadap Melayu, Andrigo menjelaskan kalu dia selalu menolak apabila ditawari untuk menyanyikan lagu dengan genre musik lain, karena memang tidak ada keyakinan dalam dirinya untuk bisa menyanyikan lagu genre lain dengan lebih baik, dan Melayu adalah pilihan hati yang sudah melekat dalam diri Andrigo.

Perjalanan Andrigo untuk terjun ke dunia musik memang mengalami lika-liku yang sangat panjang, bukan hal yang mudah untuk seorang Andrigo yang akhirnya sampai saat ini melekat dengan panggilan “Andrigo Pacar Selangan”. Pacar Selingan andalah single perdana Andrigo bersama NAGASWARA yang sukses wara-wiri di chart radio bahkan chat RBT hingga akhirnya dia dikenal di pelosok tanah air Indonesia bahkan negara tetangga yaitu Malaysia.

“Pasti Kembali” adalah single teranyar dari Andrigo yang sebenarnya lagu ini sudah direkam sejak tahun 2015, sempat juga dijadwalkan rilis tahun 2019 dan terpending juga, hingga akhirnya tahun 2021 lagu ini resmi dirilis oleh NAGASWARA. Untuk musiknya sendiri di lagu “Pasti Kembali” ini digarap oleh RoelSwara dengan sentuhan aransemen kental dengan nuansa Melayu yang terasa sangat padu dengan tema lagu dan lirik yang sangat menyentuh.

Diakhir perbincangan Noei Ayabie bareng Andrigo di #temenNAGASWARA, kali ini Andrigo berharap single terbarunya ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan bisa menjadi pengobat bagi yang merasa galau karena cinta, Andrigo juga mengajak Temen Radio dimanapun berada untuk menyaksikan video klip “Pasti Kembali” di Youtube. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.