Connect with us

Temen Artis

Sarah Sova Terimakasih kepada Patwal Polri ke Semeru

Sarah Sova Terimakasih kepada Patwal Polri ke Semeru

Pekerjaan mulia penyanyi Sarah Sova dan rombongan memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban erupsi gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, tidak luput dari jasa petugas Patroli Pengawal (Patwal) dari Polri.

Patroli dan Pengawalan atau Patwal, merupakan bagian dari anggota Patwal Korps Lalu Lintas (Korlantas Mabes Polri) yang biasa mengawal perjalanan kegiatan kegiatan penting di wilayah Indonesia.

Dua petugas Patwal yaitu Aiptu Nugroho dan Aipda M. Adam adalah petugas yang mengawal Sarah Sova dan rombongan dari Jakarta menuju lokasi bencana Gunung Semeru selama 15 jam nonstop.

Dalam agenda tersebut, petugas Patwal mengendarai mobil terbaru yang dimiliki Korlantas yakni Mazda CZ 6 dengan mesin 2500 cc.

“Buat Bapak Aiptu Nugroho dan Aipda M Adam, Sarah Sova sangat berterima kasih sudah dikawal sampai lokasi bencana. Pasti bapak-bapak sangat lelah tapi salut karena tetap semangat dan selalu tersenyum. Bapak-bapak Patwal Polri sudah membantu tugas mulia,” ungkap Sarah Sova saat ditemui NAGASWARA News, di desa Penanggal, Lumajang Jawa Timur, Rabu (07/12/2021).

Setelah mengantar rombongan kedua petugas Patwal langsung kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugas berikutnya. Selama perjalanan, dua petugas Patwal melaksanakan tugas tanpa mengeluh dan semangat.

Keselamatan pengendara di jalan sangat dipatuhi kedua petugas ini. Begitu juga dalam pengaturan pengisian bahan bakar, para petugas memberikan arahan agar mobil yang dikawal nyaman dan aman dalam perjalanan.

“Buat Bapak Aiptu Nugroho dan Aipda M Alam, sekali lagi terima kasih atas atensinya mengawal kami. Selamat bertugas kembali ke Jakarta. Hati-hati di jalan salam buat keluarga,” pungkas Sarah Sova. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.