Connect with us

Temen Musik

Andrigo Ketemu Datuk M. Nasir dan Dapat Kejutan

Andrigo Ketemu Datuk M. Nasir dan Dapat Kejutan

Penyanyi lagu pop Melayu Andrigo, memiliki kedekatan dengan pencipta lagu-lagu legendaris asal Malaysia Datuk M. Nasir. Andrigo mengaku, ia ditawarkan untuk kembali membawakan lagu-lagu karya pencipta single “Isabella” itu.

Menurut Andriogo, akhir pekan kemarin, ia ada di Malaysia untuk satu pekerjaan. Kesempatan tersebut ia manfaatkan untuk mampir ke perusahaan rekaman Luncai Emas. Di label musik itu juga bernaung Datuk M. Nasir.

Andrigo merasa senang karena di sela-sela kesibukannya Datuk M. Nasir memberikan kesempatan untuk bertemu dengan dirinya. Sebelumnya, Andrigo juga sempat mengcover lagu “Isabella” yang diciptakan pendiri group musik Kembara itu.

“Kebetulamn ada pekerjaan di Malaysia. Igo komunikasi dengan Nabila dari Luncai Emas untuk mampir ke label musik tersebut. Alhamdulillah para petinggi labelnya termasuk Datok M. Nasir mau meluangkan waktu untuk bertemu Igo,” terang Andrigo kepada NAGASWARA News, Senin (17/4/2023).

Dalam pertemuan dengan Datuk M. Nasir dan beberapa petinggi di Luncai Emas, Andrigo mengatakan berbicara banyak hal terkait musik Melayu. Selain mendapat banyak masukan, Andrigo juga sangat disupport untuk mengcover lagu-lagu hits karya Datuk M. Nasir.

“Mereka sangat merespon baik dan berterimakasih karena Igo udah mampir. Datok M. Nasir juga menawarkan beberapa karyanya. Silakan kalau Andrigo mau buat cover untuk master juga diizinkan. Andrigo silakan pilih aja, ada banyak lagu Datuk,” lanjut pelantun “Pacar Selingan” itu.

Datuk M. Nasir adalah salah satu seniman asal Malaysia yang menjadi idola Andrigo di bidang musik. Karya-karya lagunya banyak dinyanyikan grup rock Malaysia era 80 dan 90 an. Andrigo menyebut dirinya selalu bermimpi dapat bekerjasama dengan musisi berusia 65 tahun itu.

“Sejak kecil beliau sudah menjadi idola Igo. Mimpi kalau Igo bisa kerjasama dengan beliau. Makanya Igo senang secara pribadi bisa ketemu Datuk M. Nasir di tengah kesibukan kerjanya. Senang sekali,” tambah penyanyi asal Indragiri Hilir, Riau itu. (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING