Connect with us

Temen Artis

Denias “Curhat” di Instagram, Netizen Baper

Denias “Curhat” di Instagram, Netizen Baper

Nama Denias Ismail belakangan ini semakin sulit dilepaskan dari nama pedangdut Lesti Kejora. Keduanya memang diketahui sempat berpacaran. Hanya saja, sejak Lesti putus dari Rizki D’Academy, nama Denias kembali disangkutpautkan dengan Lesti.

Apalagi, Denis dan Lesti sempat datang bersama pada pernikahan Rizki di Bandung pada pertengan bulan Juli 2020 lalu. Namun, di luar Denias, muncul nama artis Rizky Billar yang juga terang-terangan mendekati Lesti.

Rabu (12/8/2020) malam, Denias mengunggah potongan video ia nyanyikan lagu Nirwana Band berjudul “Jangan Tunggu Aku Pergi” di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Denias terlihat menyanyikan lagu itu saat meyetir sendirian di malam hari.

Kurang dari setengah jam, postingan pelantun single “Mak Aku Patah Hati” itu langsung dibanjiri komentar para netizen. Rata-rata mereka menganggap Denias tengah curhat soal kisah asmaranya dengan Lesti.

“Lagunya buat siapa itu? Menyentuh banget. Kita doakan yang terbaik buat Dedek Lesti dan Denias, ya….. Semoga bahagia selalu,” tulis akun @diyah.sito.

“Hayu atuh Aa, perjuangin seseorang yang memang pantas untuk diperjuangkan,” tambah akun @ mif_assyifa.

Komentar netizen yang memenuhi postingan Denias itu kemudian terpecah menjadi dua. Ada yang menyokong Denias kembali dengan Lesti, sebaliknya ada yang berharap agar pedangdut cewek itu tetap dengan Rizky Billar.

Tak kalah menarik, Lesti sendiri turut memberikan “Like” di postingan video Denias tersebut. Kepada NAGASWARA News, Kamis (13/8/2020) pagi, Denias mengaku hanya ingin bernyanyi saja. Kebetulan saja karaoke lagu Nirwana band itu ada di handphone-nya.

“Lagi pengin nyanyi saja. Baru pulang kerja, Jakarta macet. Kebetulan ada lagu Nirwana ‘Jangan Tunggu Aku Pergi’ di hape. Ya, itu yang Deni nyanyiin. Biar nggak bosan,” kata Denias sambil tertawa.

Ia tidak mempersoalkan jika kemudian netizen menafsirkan lagu Nirwana band yang ia nyanyikan itu sebagai curhat terkait perasaannya kepada Lesti.

“Ya, nggak apa kalau ditafsirkan seperti itu. Deni suka aja dengan lirik lagu tersebut. Rasanya benar-benar sampai ke hati,” tambahnya. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.