Denias Kenalkan Lagu Religi Perdana Berjudul Hijrah Hati

Denias Kenalkan Lagu Religi Perdana Berjudul Hijrah Hati

Bulan Ramadhan, adalah bulan penuh ampunan menjadi penyemangat bagi cowok ganteng Denias untuk mempersembahkan single religi terbaru yang berjudu

Bulan Ramadhan, adalah bulan penuh ampunan menjadi penyemangat bagi cowok ganteng Denias untuk mempersembahkan single religi terbaru yang berjudul “Hijrah Hati” ciptaan Andi Merpati.

Lagu “Hijrah Hati” merupakan single religi perdana bagi Denias. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya berlumuran salah dan dosa dan selalu terselip pertanyaan didalam hatinya apakah aku masih pantas masuk Syurga?.

Ternyata selagi memiliki kesempatan ada niat bertaubat dan mau berusaha untuk mendapatkan hidayahnya, maka akan ada titik balik pengampunan dosa seseorang dari Allah S.W.T untuk ummatnya yang bersungguh sungguh dengan taubatnya. Bersungguh sungguh untuk mengukuhkan dirinya menjadi manusia yang lebih baik dan berjanji kepada Tuhannya untuk meng “Hijrah Hati” nya, hijrah berpindah meninggalkan kemungkaran menuju kebajikan untuk mendapatkan ridho dari Allah, dengan menetapkan dan meneguhkan hatinya dengan penuh keikhlasan berserah diri (panggilan hati) terhadap hidayah yang diberikan Allah kepadanya.

Lagu ini menurut Andi Merpati terinspirasi dari begitu banyaknya orang untuk berhijrah menuju jalan kebaikan yang bisa kita lihat di media media sosial dan juga ada banyak di sekeliling kita, tentunya ini menjadi hal yang positif yang bisa diangkat kedalam sebuah lagu dan terciptalah lirik dan dibantu Jaya RPH dalam mengaransemen musiknya yang dibalut kedalam musik Pop religiyang dipadukan dengan suara vokal Denias menjadi cukup harmonis dan enak untuk didengarkan.

Semoga lagu “Hijrah Hati” yang bertujuan baik mengajak orang untuk berubah dari kebiasaan yang tidak baik menjadi baik dapat menginspirasi semua ummat manusia di muka bumi ini untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Aamiin.. (PR NAGASWARA)

COMMENTS