Connect with us

Temen NAGASWARA

Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Religi Si Udin Bertanya

Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Religi Si Udin Bertanya

Lagu hits milik Wali Bali kembali dinyanyikan dan diaransemen ulang sebagai lagu persembahan bulan religi tahun 2021 ini. Sebuah lagu berjudul “Si udin Bertanya” kini dinyanyikan kembali (recycle) oleh Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta dan Kania dengan lead vokal yaitu Denias.

Lagu “Si Udin Bertanya” ciptaan Apoy ini bercerita tentang sosok si udin yang memang orangnya suka bertanya dan selalu ingin tau apapun. Sosok udin yang bertanya untuk apa berdoa dan dijawab oleh sang ustad supaya bahagia. Kemudian si udin bertanya lagi, apa doa supaya jauh dari api neraka?. Lirik yang memang iconic ini mempu menyedot perhatian pecinta musik tanah air. Inspirasi lagu inipun sederhana, berdoa dijauhkan dari api neraka yang harus diajarkan setiap hari dari kecil dan memjadi makanan sehari-hari.

Sukses dengan lagu “Si Udin Bertanya” yang dibawakan Wali pada tahun 2013, kini Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta dan juga Kania mencoba untuk menyanyikan kembali lagu ini dengan konsep yang berbeda tetatpi tidak menghilangkan ciri khas dari Wali. Bedanya adalah vocal yang baru ini diisi dengan 2 vocal permpuan yaitu Ratu Meta dan Kania.

Perbedaannya terasa sekali dibandingkan dengan konsep musik yang dibawakan Wali, untuk tahun 2021 ini adalah konsep musik religi ini lebih fresh yang di re-aransemen oleh Jaya RPH menjadi jadi gaya kentrung pengamen jalanan tetapi dengan sentuhan Dancedhut NAGASWARA. Besar harapan Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta dan juga Kania ini agar lagu ini bisa sesukses Wali sebelumnya bahkan bisa jauh lebih sukses dan juga diterima oleh masyarakat terutama pecinta musik tanah air. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.