Connect with us

Temen Artis

Denias Pilih Cover Lagu Karena Suasana Hati

Denias Pilih Cover Lagu Karena Suasana Hati

Selain sebagai profesi, menyanyi juga merupakan cara untuk mengungkapkan perasaan pribadi. Denias menyebut hal tersebut sering ia lakukan melalui kanal pribadi medsos yang ia miliki.

Seperti baru-baru ini, Denias mengungkapkan perasaannya dengan mengcover lagu musisi lain di akun Instagramnya. Lagu yang ia cover adalah “Jangan Tunggu Aku Pergi” milik band Nirwana.

Takkaruan saja, potongan video cover lagu tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Karena begitu banyaknya respon terkait lagu tersebut, kini Denias benar-benar masuk studio rekaman dan mengcover lagu itu secara keseluruhan.

“Ya, pas aja lagu yang aku cover ini dengan perasaanku saat itu. Tapi, saat cover lagu Nirwana di IG malah dapat respon untuk bawain lebih serius kemasannya. Untungnya dapat sambutan dari label, jadi aku kemas cover lagu Nirwana-nya,” ucap Denias di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/8/2020).

Denias sendiri mengaku lagu Nirwana yang dicovernya tersebut menjadi selaras dengan ungkapan hati saat itu. Ia menyebut, lagu itu bercerita soal pengkhianatan saat hati Denias mempercayai akan adanya cinta sejati.

“Liriknya pas saat aku lagi galau. Liriknya tentang saat aku mempercayai seseorang, malah dibalas dengan pengkhianatan,” tambah pelantun single “Mak Aku Patah Hati” itu. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.