Dilza Salsabila Luncurkan Single Pop Berjudul Checklist Satu

Single “Checklist Satu” ini adalah single Dilza Salsabila yang ke 7, dengan genre musik Latin yang masih ada sentuhan Dancedhutnya. Single ini menc

Dilza Salsabila Luncurkan Single Pop Berjudul Checklist SatuSingle “Checklist Satu” ini adalah single Dilza Salsabila yang ke 7, dengan genre musik Latin yang masih ada sentuhan Dancedhutnya.

Single ini menceritakan tentang seorang wanita yang kesal dengan pacarnya karena WA (WhatsApp-nya) tidak dibalas dan hanya checklist satu (tidak aktif). Padahal mereka sudah janjian

Advertisement
mau nge-date, padahal demi pacarnya si wanita sudah berpakaian rapi dan berdandan cantik, tapi pacarnya malah menghilang tidak ada kabar.

Lagu “Checklist Satu“ berkonsep musik latin dan di aransemen oleh Bagaztara dan Hendy Irvan. Lagunya dan musiknya sangat easy listening dan kekinian, terasa cocok dengan karaketer Dilza yang juga selalu tampil kekinian ini.

“Kali ini Dilza membawakan lagu ‘Checklist Satu’ karya dari om Hendy Irvan. Dari awal pertama mendengar lagunya Dilza sudah langsung suka, karena musik

Advertisement
dan alur ceritanya kekinian banget, dan apalagi sesuai dengan karakter vokal Dilza.“Ucap dara cantik ini.

Dilza merupakan penyanyi solois cantik yang berasal dari kota Batam. Selain penyanyi dia juga sebagai pencipta lagu. Dilza selalu bersemangat untuk mengeksplore jati dirinya dalam memantapkan kualitas dan musikalitasnya, bukan hanya sebagai penyanyi bahkan ia juga merambah sebagai pencipta lagu. Sebelumnya satu persembahan lagu ciptaannya “Kamu Nyeselkan”.

Lagu “Checklist Satu” adalah single Dancedhut kedua Dilza dengan sentuhan musik Latin, sebelumnya adalah lagu “Kamu Nyeselkan” yang Dilza ciptakan sendiri dan dirilis NAGASWARA pada bulan Maret 2019. Debut pertama Dilza Masuk NAGASWARA dengan mempersembahkan single perdana bergenre Pop “Seseorang Dihatimu” yang dirilis pada bulan April 2017 ciptaan Ato Angkasa.

Dari segi penampilan bagi dara cantik Dilza akan hadir dengan image cantik elegan dan grande namun tetap mempertahankan karakter asli Dilza yang selalu tampil cantik dan smart, dengan harapan semoga musik latin Dancedhut di lagu

Advertisement
“Checklits Satu”, yang ia persembahkan membawa warna baru di dunia industri Dangdut, tentunya selanjutnya bisa ngehits bukan hanya di Indonesia bahkan bisa Go International. (PR NAGASWARA)

COMMENTS