Connect with us

Temen Event

Siapin Video Klip untuk Single Baru, Sandrina Tak Lupa Tradisi

Siapin Video Klip untuk Single Baru, Sandrina Tak Lupa Tradisi

Sandrina Mazayya Azzahrah tak dapat dilepaskan dari dunia jaipong yang telah membesarkan namanya. Belakangan, dara berusia 19 tahun itu lebih dikenal sebagai penyanyi.

Tinggal hitungan hari, Sandrina akan merilis single perdananya bersama NAGASWARA. Lewat video klip single ciptaan Yogi RPH itu, Sandrina tetap memasukkan unsur tari tradisional sebagai kejutan.

“Ya, InshaAllah single baruku sudah akan dirilis akhir bulan Januari 2021 ini. Doain saja ya semoga single aku yang baru ini bisa booming kembali,” ucap Sandrina saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, di lagu tersebut, masih ada nuansa kedaerahan yang coba diselipkan agar sesuai dengan karakternya. Apalagi, dangdut atau dancedhut sendiri masih berakar dari musik-musik asli Indonesia.

Namun demikian, Sandrina mengaku cukup konsentrasi ikut menggarap koreografi untuk video klip single tersebut.

“Pasti ada unsur tradisinya. Kita coba matengin lagi biar konsepnya tertata rapi. Ada salah satu koreo inti yang diikuti oleh semua penari. Kejutannya di sini,” tambah mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu semangat.

Karir Sandrina bermula dari ajang Mencari Bakat (IMB) musim ketiga di Trans TV tahun 2013. Dalam usia belia, gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu berhasil keluar sebagai juara lewat tarian daerah dan modern yang ia kuasai.

Tak hanya sampai di situ, di tahun 2018, ia tiba-tiba muncul di panggung musik dengan mengusung lagu dangdut “Goyang Dua Jari”. Single tersebut booming, dan video klipnya di YouTube sudah ditonton lebih dari 200 juta kali. (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.