Connect with us

Temen Spesial

Dinda Permata Cerita Mengalah Untuk Menang dan Malaysia

Teman Radio di seluruh Indonesia sepertinya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi cantik yang satu ini. Dinda Permata merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat yang ada di Indonesia bahkan Malaysia ini terkenal dengan membawakan lagu yang menusuk hati penikmat musik.

Setelah single Tak Sanggup Lagi yang banyak diminati pencinta musik dangdut Indonesia bahkan Malaysia serta menyedot banyak pentonton di Youtube, ini mejadi bukti bahwa Dinda sudah berhasil sebagai penyanyi profesional.

#temenNAGASWARA kali ini yang dipandu Noei Ayabie berkesempatan untuk membedah lagu terbaru Dinda Permata yang berjudul “Mengalah Untuk Menang”. Lagu ini memang pengalaman pribadi Dinda Permata yang dicurhatkan kepada Ato Angkasa, sesuai isi lagunya tentu saja ini terkait pahit getir kisah asmaranya.

Pembuatan video klip lagu “Mengalah Untuk Menang” yang sudah kita bisa kita lihat di Youtube, penuh dengan suasana klasik dari kota Jogjakarta. Konsep trilogi juga dikemas dengan cerita berkaitan dari karya Denias dan Dinda Permata.

Nama Dinda Permata memang sampai saat ini tidak bisa dilepaskan dari kiprahnya di negeri jiran Malaysia. Dinda tercatat pernah menjadi salah satu finalis “Big Stage” musim kedua tahun 2019.

Saat ini artis cantik mungil yang bernama asli Adinda Permata Suci Nababan ini memang mengatakan lagi menjomblo, karena pernah punya pengalaman buruk soal asmara, Dinda Permata saat ini selalu sangat berhati-hati memilih pasangan, tetapi bukan berarti ia menutup diri. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.