Connect with us

Temen NAGASWARA

Dinda Permata Rilis Single Religi Berjudul Hidayah

Dinda Permata, wanita cantik dan mungil ini adalah artis penyanyi solois besutan NAGASWARA. Dinda turut ambil bagian merilis sebuah lagu religi ciptaan Chossy Pratama berjudul “Hidayah” menyambut Ramadan tahun ini.

“Hidayah” merupakan lagu lama yang memang telah hits dan pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pendengar musik religi. Lagu ini pernah menjadi soundtrack salah satu FTV Islami di televisi .

“Lagu ‘Hidayah’ sebelumnya memang telah hits dan menjadi soundtrack FTV. Hanya saja kali ini aku nyanyikan ulang dengan aransemen musiknya lebih kekinian tanpa menghilangkan rasa dari makna lagu tersebut, apalagi pengerjaan mixed dan masteringnya ditangani langsung oleh om Chossy, sehingga terasa sangat dalam menyentuh jiwa,” terang Dinda Permata.

Lebih lanjut Dinda Permata menjelaskan bahwa lagu “Hidayah” tiap liriknya jika benar-benar diresapi maka akan membuat merinding, karena langsung teringat akan dosa-dosa yang telah diperbuat.

Dinda berharap single religi “Hidayah” versinya bukan hanya sekadar hadir untuk menghibur, tapi juga dapat memberikan suatu hidayah kepada siapa pun yang mendengarnya. Terutama, bagi Dinda sendiri yang kini memutuskan tampil berhijab.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.