Connect with us

Temen NAGASWARA

DJ Pay x DeFit Hadir Lembali Lewat Single Be In My Heart

DJ Pay X DeFit hadir kembali lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart” setelah sebelumnya merilis single pertamanya “Always Loving You”. Memang tidak terlalu lama jarak waktu untuk DJ PaY X DeFit mempersembahkan single keduanya ini di NAGASWARA.

Proses terbentuknya lagu “Be In My Heart” sampai dijadikan single keduanya setelah “Always Loving You” menurut DJ Pay kerena cerita lirik lagu keduanya saling berhubungan. Hanya saja ceritanya flash back sebelum sepasang kekasih bertemu hingga menjalin kisah cinta.

“ Iya betul lagu “Be in My Heart” saya ciptakan setelah lagu “Always Loving You”. Lagu ini masih berhubungan dengan cerita lagu “Always Loving You”, hanya saja cerita ini flash back sebelum sepasang kekasih bertemu hingga menjalin kisah cinta. ketika itu, saya yang membuat lagu dan dibantu liriknya oleh DeFit. “Ungkap DJ Pay.

Lagu “Be In MY Heart” dari sisi pengemasan musiknya masih sewarna dengan lagu “Always Loving You”. Hanya saja, dari segi liriknya lagu ini lebih menunjukkan kebahagiaan awal pertemuan dari kisah cinta sepasang kekasih.

Lagu ini bercerita tentang awal pertemuan seorang wanita dengan kekasihnya. Sebelumnya, wanita itu selalu merasa kesepian dan sendiri. Tetapi, ia tidak pernah membayangkan bahwa setelah ia bertemu kekasihnya, ternyata kekasihnya itu mengisi hari-harinya dengan penuh Kebahagiaan.

“Lagu kedua kami ini ‘Be In My Heart’, saya jamin baru pertama kali resmi dirilis dan dipersembahkan ke para pecinta musik Indonesia. Lagu dan musiknya masih fresh sehingga berbeda dengan lagu sebelumnya yang sudah beredar di banyak club-club hiburan dan viral. “Jelas,DJPay

Harapan kami berdua, saya DJ Pay dan DeFit, agar lagu ini dapat disukai banyak kalangan, bisa lebih dinikmati secara meluas lagi dan viral lebih dari lagu ‘Always Loving You’. “Pungkas Keduanya. Aamiin. (PR NAGASWRA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.