Connect with us

Temen NAGASWARA

DJ Pay x DeFit Luncurkan Always Loving You

Irwan Pay atau biasa disapa DJ Pay dan Dede Fitri atau dikenal dengan nama DeFit adalah pasangan kolaborasi yang hadir dan siap menggebrak pasar musik tanah air lewat single perdananya bertajuk “Always Loving You” ciptaan DJ Pay. Lagu ini dirilis secara resmi oleh NAGASWARA selaku label musik yang menaungi keduanya untuk berkarya di awal tahun 2022 ini.

Sebelumnya lewat Donny Boy salah satu artis penyanyi solois di NAGASWARA yang kebetulan merupakan adik kandung dari DeFit yang mereferensikan lagu “Always Loving You” yang lagi viral di sosial media kepada CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Setelah mendengarkan musik dan lagunya CEO NAGASWARA pun tertarik. Gayungpun bersambut, DJ Pay dan DeFit disodorkan kontrak bergabung dengan NAGASWARA untuk berkolaborasi DJ Pay X DeFit membawakan lagu “Always Loving You”

Hadir dengan konsep fashion simple lewat single “Always Loving You” Dj Pay X DeFit mengusung genre progressive house music yang diaransemen langsung oleh DJ Pay dan DJ Viemix, memang terasa menyatu dengan suara khas DeFit, wanita kelahiran Tangerang, 6 April, yang memang menyukai genre musik all araound ini.

Lagunya sendiri “Always Loving You” itu terinspirasi dari cerita tentang sepasang kekasih. Dimana sang pria menyuruh wanitanya pergi sementara waktu demi keamanan dan keselamatan si wanitanya. Si pria berjanji akan menemuinya kembali untuk melindungi dan menghilangkan kesedihan si wanitanya tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata si pria tidak pernah terlihat lagi keberadaanya. Entah ada di mana? masih ada atau tidak ?. Tetapi, si wanita tetap yakin bahwa pasangannya akan datang untuk menemui dan melindunginya, karena si wanita tetap yakin akan ketulusan cinta mereka.

Dari segi lirik, lagu ini memang berbahasa Inggris dengan maksud agar lagu ini dapat diterima secara global.

“ Ya, betul. Lagu “Always Loving You” memang berlirik bahasa Inggris dengan harapan lagunya dapat diterima semua kalangan secara global. Tapi, bukan berarti karya-karya saya mesti berlirik Inggris. Saya juga akan menulis lagu-lagu berbahasa Indonesia atau di mix dengan bahasa Inggris. “Ungkap DJ Pay, pria kelahiran Jakarta 21 Maret, yang juga hobi bermusik house, trance, techno dan pop, ini.

DJ Pay menyukai musik dan belajar main gitar sejak Sekolah Dasar. Menekuni dunia rekaman menjadi pemain gitar sejak umur 18 tahun dan memulai arranger musik sejak usia 20 tahun. Kemduian terjun bermusik secara profesional sejak usia 21 tahun dan pernah menjadi gitaris disalah satu band bersama Donny Boy sebagai vokalisnya.

Sedangkan DeFit menyukai musik sejak usia 3 tahun oleh Ayahandanya Ade Putra artis tahun 80-an dan pernah merilis lagu berjudul “Pak Pak Bung”, “Tante Cerewet” dan “Siapa Sayang Aku” dengan nama yang digunakan saat itu adalah Petty Ade Putra. Pada masa kanak-kanak DeFit sering memenangkan kejuaraan lomba karaoke di beberapa tempat di Jakarta Pusat.

Memasuki usia remaja DeFit sudah menyanyi dari panggung ke panggung. Selain itu, ia juga rajin membuat lagu sendiri untuk dinyanyikan sendiri dan diunggah di channel YouTube hanya untuk menyalurkan hobinya saja.

Semoga kolaborasi DJ Pay X DeFit lewat lagu “Always Loving You” yang telah viral di sosial media dan di tempat-tempat clubbing ini, kembali hadir di bawah naungan NAGASWARA dengan lagu versi lengkapnya, untuk menjawab pertanyaan banyak pihak siapa sebenarnya si pencipta dan penyanyi lagu tersebut.

“Sebelum lagu ini viral saya pernah memainkan lagu ini dibeberapa tempat clubbing, ternyata lagu ini diterima masyarakat dan di remix oleh berbagai kalangan DJ. tapi saya tidak menyangka banyak yang mengupload di sosmed dan viral, padahal saya belum mempublishingkan lagu “Always Loving You” ini. Dan kini bersyukur lagu “Always Loving You” sudah berada di bawah naungan NAGASWARA dan dirilis serta disajikan dengan versi lengkapnya. “Tambah Pay.

Selain lagunya dapat menghibur semua kalangan di manapun berada, mereka sebagai pencipta, pemusik, dan penyanyinya mendapatkan haknya dengan baik dan terlindungi hukum dengan benar. Ditambahkan DJ Pay bahwa selain lagu “Always Loving You” ia pun sudah mempersiapkan single keduanya yang juga akan dirilis kemudian di NAGASWARA.

“Harapan dirilisnya single “Always Loving You” di NAGASWARA agar diperkenalkan ke publik siapa pencipta lagu dan yang menyanyikannya, agar dikenal luas di masyarakat, sehingga karya-karya kamipun di NAGASWARA dapat terlindungi hak ciptanya. Intinya semua menjadi terhibur. Nantikan juga karya kedua kami setelah single “Always Loving You”. Ditunggu yaa.. “Pungkas DJ Pay dan DeFit, kompak. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.