HomeTemen NAGASWARA

Donggyun & Denias Putar Perdana Di Radio Single Go Go Go

Nama Donggyun tak asing lagi di kancah musik Indonesia. Sejak bergabung dengan NAGASWARA dan merilis 2 buah single yaitu “Lagi Kece” dan “Rindu Berat”

Nama Donggyun tak asing lagi di kancah musik Indonesia. Sejak bergabung dengan NAGASWARA dan merilis 2 buah single yaitu “Lagi Kece” dan “Rindu Berat” bersama grup boyband ‘G.T.I’, kini Donggyun seorang diri hadir berkolaborasi bersama cowok ganteng Denias jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia, dan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “ Go Go Go” ciptaan Lukas SYD & Erick SYD.

Advertisement

Single “Go Go Go” bercerita tentang seseorang yang sudah merasa lelah karena perasaannya sudah terlalu banyak disakiti oleh pasangannya, sehinnga ia menyerah dan memutuskan untuk pergi saja. Untuk musiknya sendiri lebih mellow dan ada unsur musik orkestranya yang diaransemen oleh Daniel Thmarin.

Donggyun & Denias Putar Perdana Di Radio Single Go Go Go

Dari sisi bahasa, lagu “Go Go Go” ini ada campuran Indonesia, Inggris dan Koreanya yang menjadi tantangan tersendiri bagi Denias. Namun, karena Donggyun ikut mendampingi ketika take vokal membuat Denias merasa sangat terbantu, sehingga featuring dilagu ini berhasil menjadi sesuatu ciamik yang bisa disuguhkan ke para penikmat musik.

Advertisement

Menurut Denias tercipta kolaborasi ini adalah ketika ia dan Donggyun mempunyai misi yang sama yaitu ingin memiliki karya atau konsep sesuatu yang berbeda dan akhirnya bersyukur manajemen turut mensupport terciptanya proses featuring ini, sehinnga berhasil lagu ini tercipta untuk mereka berdua, meskipun ini diluar genre Denias yang biasa bernyanyi Dancedhut.

Doggyun adalah seorang pengusaha sekaligus penyanyi. Oppa satu ini sangat pintar dan bisa berbicara 5 bahasa, yaitu Korea, Indonesia, Malaysia, Prancis dan Jepang.

Harapannya semoga kolaborasi Donggyun & Denias ini dapat memberikan suguhan yang berwarna di industri musik, sehingga bisa diterima dan disukai banyak orang, bisa booming lagunya di mana-mana, bahkan sampai ke mancanegara. (PR NAGASWARA)

Advertisement

COMMENTS