Connect with us

Temen Artis

Donnie Sibarani, Baim Jadi Teman Duet Cowok Pertama

Donnie Sibarani, Baim Jadi Teman Duet Cowok Pertama

Vokalis Donnie Sibarani menyebut dirinya tidak banyak berduet dengan penyanyi lain. Bahkan, dengan penyanyi pria, ia baru mengawali duetnya kali ini dengan Baim. Uniknya, dua penyanyi tersebut adalah sama-sama mantan vokalis ADA band.

Selama 14 tahun berkarir sebagai vokalis ADA band dan menyanyi solo sejak 2017 yang lalu, Donnie praktis baru berduet dengan Gita Gutawa dan penyanyi asal Aceh, Ubiet. Dua kolaborasi Donnie itu saat ia masih menjadi vokalis ADA band.

“Ini project pertama saya duet dengan penyanyi cowok. Dan seru banget sih waktu Mas Baim telepon tentang project ini, trus saya dengar materinya dan saya rasa cocok, bagus dan nggak perlu waktu lama saya langsung mengiyakan,” kata Donnie Sibarani kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip single duetnya bersama Baim di Kemayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama proses penggarapan lagu duetnya dengan Baim, Donnie Sibarani tidak merasa ada kendala. Apalagi, kediamannya tidak berjauhan dengan rumah gitaris The Dance Company (TDC) itu. Hal itu memudahkan mereka untuk intens bertemu secara langsung.

“Saya terima lagu ini dari mas Baim. Kebtulan udah lengkap dengan pembagiannya. ‘Ini kayanya Don, lo di sini gini ini’. Dan waktu sebelum take, kita ada workshop juga. Kebetulan rumah dekat. Pas waktu kosng, saya datang cari key yang aman buat saya sampai rekaman,” terang solois kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 17 April 1980 itu.

NAGASWARA sendiri sudah merencanakan merilis single duet Baim dan Donnie Sibarani di pertengahan bulan Januari 2023 ini. Donnie mengatakan, lagu duet tersebut tidak jauh dari urusan asmara dan sangat romantis.

“Keren lagunya. Pastinya cerita soal asmara dan sangat romantis. Tunggu saja waktu rilisnya,” ujarnya. (A3/ KimSadewa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING