Connect with us

Temen Event

Duo B Nggak Sengaja Bikin Goyang Kwek Kwek

Duo B Nggak Sengaja Bikin Goyang Kwek Kwek

Inspirasi spontan kadang hadir di saat tidak terduga. Namun demikian, hal tersebut bisanya menghasilkan karya-karya unik dengan magnet luar biasa. Kejadian serupa dialami para personil Duo B saat penggarapan video klip perdana mereka.

Duo B yang terdiri dari Resti dan Chacha itu mendadak kompak untuk bergoyang unik dalam video klip garapan Ronny Rom. Goyangan yang tanpa direncanakan itu, ternyata kemudian dijadikan ciri khas Duo B dalam menyajikan karya perdana mereka.

“Nggka sengaja, spontan aja kita goyang serentak karena denger musiknya yang unik dan jenaka. Goyang ‘Kwek Kwek’ karena keasyikkan denger musiknya. Gerakkannya kaya bebek,” ucap Resti, personel Duo B di Moto Inc Studio, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/8/2020).

Duo B sendiri ditemukan dan diramu penampilannya melalui tangan Ato Angkasa. Karya perdana mereka juga hasil kreasi Ato lewat kemasan musik kekinian. Karya musik Duo B lekat menjadi isi konten-konten aplikasi yang tengah digemari sekarang.

“Musiknya memang sengaja dibuat jenaka dengan tujuan mudah dan asyik buat mengisi aplikasi-aplikasi di handphone kayak TikTok, Bigo atau aplikasi sejenis tanpa diedit lagi musiknya. Karena itu musiknya harus asyik dibuat goyang, buktinya nggak sengaja muncul deh goyang ‘Kwek Kwek’,” ucap Ato Angkasa. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.