Connect with us

Info Temen

Duo Seksi Ini Dipanggil Duo B

Duo Seksi Ini Dipanggil Duo B

Resti Novita dan Kartika alias Chacha menjadi salah satu contoh bahwa dunia sosmed bisa merubah perjalanan hidup seseorang. Berawal dari selebgram, keduanya kini digaet oleh musisi Anto Angkasa untuk terjun ke duani musik dan membentuk Duo B.

Menurut Ato, ia tertarik saat melihat postingan-postingan Resti dan Chacha di akun Instagram mereka. Apalagi, keduanya terlihat menunjukkan kemampuan bernyanyi yang baik. Alasan itu pula yang memuat Ato langsung mengontak mereka.

“Waktu lihat postingan Chacha dan Resti, terbersit kenapa nggak dijadikan duo saja mereka. Ada magnet yang menarik dari postingan-postingan mereka di sosmed,” ungkap Ato Angkasa di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tentu saja tidak hanya sekadar magnet sosial media saja yang dihadirkan Chacha dan Resti. Semangat bermusik mereka juga sangat kental. Ato mencoba menyatukan mereka dalam sebuah kelompok vokal dengan nama Duo B.

Chacha dan Resti sendiri eksis bernyanyi lagu-lagu pop di berbagai kafe di kawasan Jabodetabek. Pesona yang dihadirkan keduanya, diyakini Ato dapat menjadi senjata untuk memukau industri musik tanah air.

“Soal nama Duo B itu biar jadi multi tafsir saja. Yang penting, keduanya memiliki kemampuan lebih untuk diperkenalkan di dunia musik,” tambah Ato.

Sementara, dalam sesi pemotretan belum lama ini, Duo B terlihat tampil seksi dengan balutan busana kulit. Menurut Chacha, tampilan tersebut sudah sering mereka bagi di akun Instagram masing-masing.

“Kami hadirkan keseksian ala Bond Girl dalam penampilan kami. Ini tidak jauh dari postingan-postingan kami berdua di sosmed. Cuma panggungnya sekarang meluas ke industri musik,” ucap Chacha dalam kesempatan berbeda.

Single perdana Duo B sudah rampung. Dalam waktu dekat, lagu tersebut sudah akan dirilis NAGASWARA.

“Semoga bisa mewarnai musikm Indonesia,” harap Resti. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.