Connect with us

Temen Artis

Elza DeSister Menikmati Kemegahan 6 Gunung

Elza DeSister Menikmati Kemegahan 6 Gunung

Elza De Sister, sengaja tidak melakukan liburan di malam tahun baru kemarin. Ia mengaku, liburan di akhir tahun, hanya akan menemui kepadatan kendaraan. Lokasi wisata juga pasti berjubel dengan pengunjung.

Untuk itu, sebagai warga Magelang, Jawa Tengah, Elza mendapat ide liburan ke Ketep Pass Magelang, di bulan Februari mendatang. Menurut pelantun single “Tinggallah Kusendiri” itu, di lokasi wisata tersebut dirinya bisa menikmati kemegahan 6 gunung.

“Tempat wisata ini, salah satu yang lagi populer di kalangan wisatawan,” ujar Elza, kepada NAGASWARA News, Rabu (5/1/2021).

Elza mengatakan, Ketep Pass berada di Puncak Bukit Sawangan, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Ketep Pass Magelang menyajikan pemandangan berupa gunung beserta suasana yang sejuk serta mampu menentramkan hati dan dijadikan sebagai refreshing dari kesibukan kerja sehari-hari.

“Aku juga mengajak adik aku untuk menenangkan hati di sana,” terang penyanyi yang baru jadi Youtuber itu.

Berada di Ketep Pass, Elza bisa menikmati kemegahan enam gunung besar yaitu Merapi, Semeru, Slamet, Sindoro, Sumbing dan Gunung Merbabu.

“Dari sini bisa terlihat view cerah untuk memandangi gagahnya Gunung Merapi,” lanjutnya.

Wisata Ketep Pass berada d tepi jalur Solo-Selo-Borobudur. Jika diakses dari Solo maka Elza harus melewati jalur arah Kota Boyolali, kemudian ke arah Magelang melalui jalur Selo.

Sebelum sampai ke Magelang, nantinya akan ada papan penunjuk jalan ke arah Wisata Ketep Pass ini. Untuk memasuki area Wisata Ketep Pass tentu saja ada beberapa harga yang harus dibayar. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.