Connect with us

Temen Artis

Erick SYD Siapkan Putranya Jadi Musisi

Erick SYD Siapkan Putranya Jadi Musisi

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah pepatah lama yang saat ini tengah dialami Erick Save Your Day (SYD). Pasalnya, putra semata wayang Erick, Terrence Elrick Arlingtone, sudah mulai kelihatan bakatnya di dunia musik.

Menurut Erick, putranya yang baru berusia 7 tahun itu sangat suka menyanyikan lagu apapun tanpa keluar dari nadanya. Sehari-hari, Elrick memang dekat dengan Erick dan tahu pekerjaan ayahnya sebagai musisi.

“Sebenarnya aku nggak ngajarin dia untuk jadi musisi. Karena dia masih kecil, jadi aku biarin aja dia lakukan yang dia suka. Dia keliatan punya bakat musik. Kaya nyanyi lagu apa pun yang dia suka, dia mampu untuk nggak out of tune,” ungkap Erick SYD saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (11/08/2020).

Keseharian Erick dan Elrick tidak hanya seperti ayah dan anak. Namun, Erick lebih menerapkan sebagai teman dekat tanpa menghilangkan tata krama dalam pergaulan sehari-hari.

Untuk mengasah bakat putranya, Erick SYD mempersiapkan latihan bermain piano sebagai dasar bermusik. Meski tak ingin memaksakan kehendak, Erick tetap mencoba untuk mengarahkan bakat Elrick.

“Saat ini saya hanya mengarahkan bakat yang ada pada dirinya. Harapan saya kelak, Elrick jadi manusia yang takut akan Tuhan, bijaksana, sabar, baik, kuat dan tabah menghadapi cobaan. Pastinya jauh lebih baik segala-galanya dari saya. Aamin,” tutup Erick. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.