Connect with us

Temen Artis

Firman Nyaman Solo Karir

firman nyaman solo karir radio nagaswara fm bogor radiotemen

Penyanyi Firman Siagian mengaku jika saat ini dirinya merasa nyaman menjadi solois, makanya dia menolak sejumlah tawaran untuk menjadikannya sebagai serang vokalis sebuah band.

“Dari awal menyanyi aku sudah bercita-cita ingin punya album solo, ketika The Fly sedang tidak eksis adalah moment yang paling tepat untuk mewujudkan keinginan aku, bahkan saat menjalankan itu aku banyak mendapat tawaran menjadi vokalis band yang sudah ternama sampai yang baru, sampai aku galau dan menyerahkan kepada manajemen, tapi menurut manajemen teruskan saja solo karir, ya aku tetap bersolo karir,” ungkap Firman yang merasa yakin bersolo karir.

firman nyaman solo karir radio nagaswara fm bogor radiotemen

Selain cita-cita menjadi penyanyi solo, factor lain yang membuat Firman betah berkarir sendiri menjadi penyanyi solo adalah soal pendapatan. Jika menjadi penyanyi solo sudah tentu pendapatannya akan lebih besar dibanding menjadi vokalis band.

“Kalau menjadi penyanyi solo perbandingan pendapatannya sangat jauh dibanding hanya menjadi vokalis band, tapi buat Firman uang nomor dua. Aku punya prinsip Kita butuh uang tapi uang bukan segalanya,” ujar Firman mengungkapkan prinsip hidupnya. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.