Firman Siagian Putar Serentak Single Seperti Dia Di Radio

Firman Siagian, cowok ganteng yang satu ini kembali mempersembahkan sebuah lagu terbarunya yang berjudul “Seperti Dia” yang diciptaan oleh Hendy Irvan

Firman Siagian Putar Serentak Single Seperti Dia Di RadioFirman Siagian, cowok ganteng yang satu ini kembali mempersembahkan sebuah lagu terbarunya yang berjudul “Seperti Dia” yang diciptaan oleh Hendy Irvan. Hadirnya kembali Firman dengan single terbaru ini adalah bukti untuk mewujudkan album pertamanya. Walaupun jika dihitung dari materi lagunya Firman memang sudah cukup banyak dan lengkap untuk membuat sebuah album, tapi justru yang ingin dia lakukan saat ini adalah keinginan mengumpulkan lagu baru yang lebih fresh untuk masuk di album barunya.

“Karena ini adalah sebuah proses untuk pembuatan album pertama aku, jadi yah aku ingin memiliki album dengan lagu-lagu baru yang lebih fresh. Rencananyasih akan ada sekitar 10 lagu yang ada di album pertamaku. Dan salah satunya adalah lagu lagu yang dirilis serentak saat ini yaitu “Seperti Dia”, ini juga sebenarnya sudah aku obrolin sama Pak Rahayu sebagai CEO NAGASWARA, dan beliau setuju. Untuk judul albumnya masih proses belum dinamai, tunggu saya yah“ ungkap Firman Siagian.

Lagu baru “Seperti Dia” yang dibawakan Firman ini bercerita tentang perjalanan cinta dari sepasang kekasih yang sangat romantis, tetapi ditengah perjalanan cintanya Tuhan mentakdirkan lain untuk perjalanan hidup mereka. Kekasihnya tergoda seseorang yang akhirnya memilih laki-laki lain yang dijadikan sebagai pendamping hidupnya. Tetapi, dengan hati tegar dia menerima keputusan tersebut, bahkan dia mendoakan agar sang kekasihnya bisa bahagia walau sudah tidak bersamanya lagi.

Untuk konsep musik lagu “Seperti Dia” tidak begitu berbeda dengan single “Bukan Kamu Tapi K amu”, tetap konsisten di genre Pop. Tetapi, single baru “Seperti Dia” ini bukan seperti pop biasa, karena aransemen musik yang dilakukan oleh DJ Sumantri ini terbilang musik popnya terasa lebih megah, apalagi dipadukan dengan suara khas Firman menjadikan lagu ini sangat berkelas dan berkarakter, ga heran kalau lagu ini sangat layak untuk dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia.

Mengenai video klip di lagu ini memiliki jalan cerita yang menarik dibuat oleh sutradara kawakan yaitu Eman Pradipta bertempat di kawasan Cibubur dengan melibatkan model yang sangat cantik yaitu Zoe Jackson dan cowok yang sangat ganteng Verrell Bramasta yang saat ini keduanya adalah seorang model, bintang sinetron, serta pemain film layar lebar. Memang ga dipungkiri keduayan lagi hits, ditambah mereka sangat mewakili kaum milenial jaman now. Untuk cerita di video klipnya dibuat beda frame, Verrell dan Zoe distory linenya tidak inframe dengan Firman. Dan Firman memilih hanya masuk di bagian sisi musiknya saja.

Firman Siagian yang merupakan pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” adalah seorang pria kelahiran Balige, Toba Samosir, tepatnya tanggal 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri Indonesia, bahkan popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong, Malaysia. Firman berkiprah juga di TV Astro Malaysia menjadi host program “Gegar Vaganza”. Memang untuk awal karirnya ia dikenal dengan nama Firman Idol karena ia merupakan jebolan kontes Indonesian Idol.

Hadirnya kembali Firman Siagian dengan menggunakan nama marga Siagian dibelakang namanya, dan mengeluarkan single terbarunya ini dengan video klip memakai artis model yang hits saat ini dan mewakili karakter milenial, semoga bisa disukai serta diterima disemua lapisan masyarakat seluruh Indonesia. (PR NAGASWARA)

COMMENTS