Connect with us

Temen Artis

Fitri dan Nini Carlina, Sekali Ketemu Ngobrolin Warung

Fitri dan Nini Carlina, Sekali Ketemu Ngobrolin Warung

Meski kakak beradik, pedangdut Nini Carlina dan sang adik Fitri Carlina, mengaku jarang bertemu. Tentu saja hal itu dikarenakan keduanya punya kesibukan masing-masing. Apalagi, Fitri dan Nini juga dikenal sebagai pengusaha.

Uniknya, keduanya malah sering bertemu saat tampil bersama dalam acara televisi. Pekan lalu, Fitri dan Nini berhasil disatukan lewat acara “Brownies” yang tayang live di Trans TV. Benarkah keduanya hanya bertemu setahun sekali?

“Benar, dan hari ini surprise banget bisa ketemu Fitri setelah sekian lama. Jadi kita itu kalau ketemu itu on frame, selalu ketemu bisa kalau ketemu. Jadi kalau di luar on frame susah banget,” ujar Nini Carlina menjawab pertanyaan para host “Brownies” yakni Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy.

Meski demikian, sebagai sesama artis yang terjun di dunia musik, Nini menyebut dirinya sangat bersyukur melihat Fitri dapat berhasil di karir musik. Jika Nini dikenal lewat sejumlah hitsnya di tahun 90-an, maka Fitri pun demikian di masa sekarang.

“Alhamdulillah, melebihi bahkan” ujar Nini Carlina dengan pandangan bangga kepada adiknya.

Ruben Onsu lantas bertanya jika keduanya begitu sibuk, apa yang akan dibicarakan saat ada waktu bertemu. Alih-alih melepas rindu, Fitri Carlina justru menyebut keduanya akan berbicara soal bisnis.

“Ngobrolin warung. Bisnis lah. Kita kan udah investasi jangka panjang, kita kan ada usaha. Jadi kalau lagi ngobrol malah ngobrolin ya warung. Ngobrolin apa ya, gosip-gosip dikit. Karena Mbak Nini itu butuh info-info yang kekinian, apa sih yang lagi hits sekarang,” ujar Fitri Carlina.

Nama Nini Carlina melambung di industri musik tanah air di era 90-an. Saat itu, ia banyak merilis lagu-lagu pop dangdut. Di antaranya yang sangat populer adalah lagu “Gantengnya Pacarku” tahun 1992.

Sementara, sang adik, Fitri Carlina, berkarir jejak kakaknya menekuni musik dangdut. Fitri populer lewat lagu “ABG Tua”. Belum lama ini, ia sukses tampil membawakan lagu-lagu dangdut di Times Square, New York, Amerika Serikat. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING