Connect with us

Temen Artis

Geregetan Fitri Carlina Mewawancarai Triawan Munaf

Geregetan Fitri Carlina Mewawancarai Triawan Munaf

Dua hari lalu, Fitri Carlina mendapatkan jadwal mewawancarai mantan Kepala BEKRAF yang kini juga mengisi sejumlah pos penting di pemerintahan, Triawan Munaf.

Fitri mewawancarai Triawan Munaf yang juga dikenal sebagai musisi itu untuk mengisi konten podcast “NGOFI (Ngobrol bareng Fitri)” di akun YouTube Official Fitri Carlina miliknya.

Meski sudah terbiasa mewawancarai pejabat, tak urung berhadapan dengan salah satu pentolan band rock Giant Step itu membuat Fitri Carlina mengaku geregetan.

“Jujur ini judulnya geregetan mewawancarai Pak Triawan Munaf. Karena aku dapat note dari tim sejak awal kalau Pak Triawan nggak mau wawancara yang nggak berbobot,” beber Fitri Carlina selepas syuting “NGOFI” bersama Triawan Munaf di Resto Lounge The Lynxx, Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021).

Akibat “note” tersebut, pelantun “ABG Tua” itu pun susah tidur selama dua hari. Ia banyak membrowsing dan berkomunikasi dengan tim “NGOFI” terkait sepak terjang Triawan Munaf sejak menjadi musisi hingga menjadi birokrat.

“Hahaha, sempat susah tidur dua hari. Ngomong di depan cermin, dan tentu saja mencari tahu soal sosok Pak Triawan. Komunikasi terus dengan tim ‘NGOFI’. Tapi intinya, aku juga ingin wawancara yang santai dan tidak terlalu berat dnegan beliau,” lanjut Fitri Carlina.

Meski Triawan Munaf masih berada di jajaran birokrat, Fitri Carlina berharap dapat menggali banyak hal terkait sisi pribadi ayah Sherina Munaf itu, terutama dari dunia musik.

Saat bertemu dan mewawancarai Triawan Munaf, ternyata suasana justru bertolak belakang dari apa yang semula dibayangkan Fitri Carlina.

“Kita santai-santai saja ya. Tapi, saya ingin kita ngobrolnya nyambung dan cerita banyak hal,” jelas Triawan Munaf yang hadir banyak senyum.

Triawan Munaf tampil cair layaknya seorang musisi. Fitri bahkan sempat menyanyikan lagu “ABG Tua” dan diiringi oleh permainan keyboard Triawan Munaf.

“Ya, nggak nyangka. Makanya aku jadi geregetan. Jiwa musisinya itu membuat seru. Pak Triawan keren,” ujar Fitri Carlina sambil memberikan dua jempolnya. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.