Connect with us

Temen Artis

Hitsmaker Yogi RPH Jadi Arsitek Single Terbaru Sandrina

Hitsmaker Yogi RPH Jadi Arsitek Single Terbaru Sandrina

Yogi, dedengkot grup musik RPH (Republik Pengvasa Hati) sekaligus hitsmaker musik tanah air, saat ini sukses dengan lagu-lagunya yang dinyanyikan sejumlah artis papan atas seperti Siti Badriah, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Titi Kamal dan lain-lain.

Yogi atau Gie panggilan akrabnya, namanya kini patut diperhitungkan menjadi salah satu pencipta lagu di blantika musik Indonesia. Awal 2021 ini karya Gie dinyanyikan oleh penyanyi muda Sandrina Mazayya Azzahra.

Sebelumnya, nama Sandrina yang juga dikenal sebagai penari, melambung berkat single “Goyang 2 Jari’ yang ia nyanyikan di tahun 2018 yang lalu. Sosok Sandrina dianggap Yogi sangat kuat membawakan lagu ciptaannya.

“Ini yang membedakan karya lagu saya dibawain oleh Sandrina. Saya berusaha menyesuaikan dengan karakter si artis. Untuk Sandrina di lagu dan video klipnya ini sangat kental dengan budaya tradisionil yang merupakan karakter kuat Sandrina,” terang Yogi kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Meski belum mau membuka judul lagu yang dinyanyikan Sandrina, Yogi menyebut bahwa single tersebut bercerita soal kegelisahan seseorang yang ditinggal kekasihnya secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas.

“Padahal, dia sudah berjuang keras demi cintanya. Dalam single ini ada pesan moril yang ingin disampaikan, yaitu, jangan ninggalin kekasih tanpa alasan jelas,” papar hitsmaker lagu “Lagi Syantik” itu. (BBM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.