Connect with us

Temen Artis

Ilham Buktikan Kemampuan Vokal yang Power Full

Ilham Buktikan Kemampuan Vokal yang Power Full

Melalui single baru yang sedang dipersiapkan kali ini, Ilham membawakan lagu ciptaan Erick dan Lucas SYD. Lewat nomor satu ini, menurut Erick, vokal penyanyi jebolan “Dangdut Academy 3” itu memang terasa power full.

“Karena menurut aku, Ilham memiliki skill dan menyanyi dangdut lebih power full, dibanding penyanyi pop yang lain,” ujar Erick mengakui kemampuan vokal pelantun single “Sama Sama Happy” itu saat berbincang dengan NAGASWARA News akhir pekan lalu.

Hal ini membuat Ercik merasa yakin bahwa Ilham jago menyanyikan lagu pop, meskipun sebenarnya ia adalah penyanyi dancedhut.

“Sebenarnya lagu aku itu pop banget, tapi pas dibawain Ilham dengan cengkok dangdutnya, ternyata benar benar enak!” tegas pencipta single “Egois” SYD itu.

Namun dibalik itu, ada sisi lain yang dirasakan oleh Ilham saat pertama kali menerima lirik lagu tentang kegalauan tersebut.

Menurut penyanyi asli Matangnga, Sulawesi Barat ini, kebetulan sebelum take vocal lagu, langsung terjadi peristiwa mirip kisah di dalam lirik single ciptaan Erick SYD tersebut.

“Pas dikirimin lagunya, liriknya, kok ternyata sama dengan apa yang aku rasain sekarang, seminggu itu langsung kejadian, entah doa dari lagu ini atau gimana, aku engak tahu,” papar Ilham, kepada NAGASWARA News.

Menurut Ilham, lagu ini bertutur tentang mencintai seseorang tapi tidak tumbuh kepercayaan. Tapi tidak ada gunanya, karena sudah tidak bisa tumbuh rasa percaya terhadap pasangan.

“Syairnya seperti ini, maafkan diriku mencintaimu, tapi sudah tidak percaya lagi sama kamu, aku tetap mencintaimu, meskipun tak mampu memberikan rasa percayaku kepadamu,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.