Connect with us

Temen Event

Jadi Model Video Klip Wali, Ully Moch Berharap Bisa Berduet

Jadi Model Video Klip Wali, Ully Moch Berharap Bisa Berduet

Penyanyi cantik Ully Moch mendapat kepercayaan tampil sebagai model dalam video klip terbaru band Wali berjudul “Serpihan Hatiku”. Istri mendiang Herman Seventeen itu mengaku bersykur dapat menjadi model video klip band sebesar Wali.

Dalam video klip tersebut, Ully Moch memerankan sosok seorang istri yang setia. Meski suaminya cacat karena kecelakaan, ia tetap menunjukkan cintanya yang besar. Ully berharap, peran dia dalam video klip “Serpihan Hatiku” dapat membuka peluangnya berduet dengan Wali.

“Aku jadi seorang istri yang punya suaminya kena musibah dan kakinya diamputasi. Sang suami berhalusinasi istrinya tidak akan menerima dia, akan berubah, nggak menyayangi dia lagi. Padahal istrinya sangat menyayangi dia, dan menerima dia apa adanya,” beber Ully Moch soal perannya dalam video klip “Serpihan Hatiku” di sela-sela syuting di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020) malam.

Menurut Ully, sejak lama, Wali sudah menjadi salah satu band favoritnya. Lagu-lagu band yang beranggotkan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu sudah menemani perjalanan hidupnya dalam keadaan suka dan duka.

Oleh karena itu, pelantun single “Rindu” itu cukup terkejut ketika mendapat tawaran menjadi model video klip lagu terbaru Wali. Ully menyebut, jika sekarang kesempatan yang diperoleh hanya menjadi model buat video klip, maka ke depan, ia berharap dapat berduet dengan Wali.

“Aku senang banget ada di project ini. Semoga next time bukan menjadi modelnya lagi, tapi bisa featuring sama Wali. Aku pengen banget. Dan aku sudah mengusulkan. Semoga diaminkan dan tercapai,” harap Ully yang sempat berduet dengan Ifan Seventen di lagu “HUN” itu. www.nagaswara.co.id (aa)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.