Katakanlah Sejujurnya Jadi Lagu Terbaru Datuk Band

Datuk Band dengan tampilan anggota baru bernama Angger menggantikan Ravon pada posisi vokalis menumbuhkan kembali semangat Ronald pada posisi git

Datuk Band dengan tampilan anggota baru bernama Angger menggantikan Ravon pada posisi vokalis menumbuhkan kembali semangat Ronald pada posisi gitar dan Mike sebagai penggebuk drum untuk membuat dan mempersembahkan karya terbaiknya. Alhasil, sebuah single baru berhasil mereka rilis dengan judul “Katakanlah Sejujurnya”.

Lagu “Katakanlah Sejujurnya“ bercerita tentang sebuah hubungan sepasang kekasih, dimana salah satu pasangannya belum bisa moove on dari mantan sebelumnya. Terinspirasi dari kisah nyata sang vokalis ketika sedang berpacaran dulu.

Berkonsep Pop Melayu moderen membuat Datuk Band terasa pas mengisi segmen ini, disaat para penikmat musik haus akan lagu-lagu bercerita tentang artinya kejujuran dalam sebuah ikatan percintaan.

Sebelumnya, Datuk Band sempat meramaikan blantika musik Indonesia dengan mengeluarkan single “Jangan Marah Marah” (JMM) disebuah label, dan label tersebut kini sudah tutup. Sehingga single “Jangan Marah Marah”, kembali diproduksi ulang oleh NAGASWARA. Namun hampir tidak ada perubahan untuk arransemen musiknya, tetapi hanya proses mixingnya saja yang sedikit berbeda, disesuaikan dengan karakter NAGASWARA.

Nama Datuk Band adalah sebuah nama gelar yang diberikan oleh pemimpin/raja dirumpun Melayu atas sebuah hasil karya nyata seseorang yang cukup memberikan pengaruh dan perubahan positif kepada orang banyak.

Harapan Datuk Band ke industri musik tanah air, tetap menjadi no 1 di hati para penikmat musik Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat bahkan bisa sampai Go International. (PR)

COMMENTS