Connect with us

Temen Musik

Keizo, Penyanyi Itu Harus Serba Bisa

Keizo, Penyanyi Itu Harus Serba Bisa

“Move on”. Karya terbaru Keizo itu seakan menyiratkan upaya dirinya untuk move on dan terus mengembangkan pilihan bermusik. Lewat lagu ciptaan Andi Merpati itu, Keizo kembali ke akarnya sebagai penyanyi pop.

Sebelumnya, penyanyi yang bernama lengkap Hendra Mckeizo sudah merilis beberapa single dengan konsep dancedhut. Di antaranya ada lagu “Anak Siapa”, “Jamu Gendong”, dan “Bertepuk Sebelah Tangan”.

Bersama Delon & Friend, Keizo juga sempat mengemas karya bergenre pop berjudul “Jingle Bell Rock”. Lagu tersebut bisa dibilang sebagai jembatan bagi penyanyi yang juga dikenal sebagai MC itu untuk kembali ke genre pop.

Menurut Keizo, sejak awal ia memang bernyanyi lagu-lagu pop. Apalagi sebagai MC, dirinya banyak mendapat permintaan menyanyikan lagu-lagu pop. Namun, saat masuk NAGASWARA, genre dancedhut tengah booming.

“Makanya aku ikut alur ke genre dangdut. Nah, sekarang ‘Move On’ genrenya beda dari lagu-lagu Keizo sebelumnya. Jadi kembali ke pop lagi. Banyak yang minta lagu pop kalau lagi ngemsi,” beber Keizo saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2020).

Metode pindah genre saat ini diyakini Keizo bisa menunjang karirnya sebagai MC pada event-event sosialita berkelas. Meski demikian, penyanyi yang selalu tampil modis itu berharap dapat menyanyi genre musik apa saja. Dengan demikian ia akan siap jika mendapat permintaan lagu genre apa pun.

“Dari dulu setiap ngemsi, aku juga nyanyi dan kebanyakan request di lagu pop. Ada juga yang dangdut. Tapi di event-event ekslusif, lebih banyak minta lagu pop. Intinya sebagai penyanyi, aku sih inginnya menjadi penyanyi yang serba bisa,” pungkas penyanyi tampan asal Bangka, Belitung itu yakin. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.