Connect with us

Info Temen

Mario Rilis Hits Hentikan Niatku

Cinta adalah hal pasti. Cinta sama artinya dengan saling berbagi rasa antara 2 hati. Sulit jadinya jika cinta hanya sepihak, apalagi tanpa kepastian. Karena terlalu lama menanti kepastian cinta dari sang kekasih, Mario memilih menghentikan niatnya untuk terus mencinta. Itulah inti kisah dari single “Hentikan Niatku” yang dilantunkan solois Mario. Lewat single ini, Mario menghadirkan sebuah konsep bermusik yang tidak banyak disentuh penyanyi solo Indonesia lainnya. Setidaknya, di single “Hentikan Niatku”, penikmat musik masih diberi ruang yang luas untuk menikmati suara merdu seorang penyanyi.

“Saya memang sengaja hanya menghadirkan solo piano dalam lagu ini agar dapat mengeksplorasi vokal,” ujar Mario memberi alasan.

Meski baru memastikan bakat nyanyi solonya lewat single “Hentikan Niatku”, Mario bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Sebelum memutuskan terjun menyanyi, Mario lebih dulu dikenal sebagai seorang komposer muda berbakat. Dua di antara karyanya adalah “Terimakasih Cinta” dan “Cinta Dua Hati”, yang populer oleh panyanyi Afghan Syahreza. Di sepanjang tahun 2005 hingga 2008, Mario juga sempat terjun sebagai backing vocal band Elemant.

Single ini sendiri merupakan buah karya Ade, gitaris band Govinda (dulu bernama Domino) yang dihadiahkan kepada Mario. Secara pribadi, Ade memang menciptakan lagu ini dan menantang Mario untuk membawakanya. Merasa sudah cukup lama berada di belakang layar, penyanyi yang bernama lengkap Mario Ricardo Tobing itu pun menerima tantangan tersebut.

“Saya banyak mendapat dukungan dari sahabat-sahabat saya untuk menyanyi. Salah satunya dari Ade yang khusus menciptakan lagu ini buat saya. Semoga kehadiran saya tidak mengecewakan mereka,” ungkap Mario.

Sebagai pencipta sejumlah hits seperti “Tentang Rasa” (Astrid), “Setengah Mati Kumerindu” (Judika), dan “Siapa yang Pantas” (Domino), Ade “Govinda” mengungkapkan kekagumannya kepada Mario. Menurutnya, Mario memiliki kelengkapan bakat sebagai musisi.

“Mario memiliki karakter vokal yang kuat. Dinyanyikan Mario, lagu ini menjadi sangat menyentuh dan easy listening,” kata Ade.

Sementara, penggarapan video klip Mario dipercayakan kepada sutradara Upie Guava. Konsep video klipnya diarahkan kepada sisi sentimental antara benda mati dan makhluk hidup yang diperankan oleh boneka dan anjing. Lewat video klip ini, Mario hendak menawarkan sebuah kesegaran baru, termasuk kehadirannya di blantika musik Tanah Air.PR

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Info Temen

Warganet Banyak Terpesona Sandrina Mazayya

Warganet Banyak Terpesona Sandrina Mazayya

Semakin hari, penampilan Sandrina Mazayya tumbuh berkembang bak artis K-Pop yang menawan. Pesona Sandrina pun kian terpancar lewat gaya yang lebih stylish. Hal ini membuat banyak warganet yang terpesona dengan penampilannya itu.

“Aduh, makin beranjak dewasa memang kecantikannya kian terpancar kak!” ujar salah seorang netizen di kolom komentar Instagram @sandrinamazayya.

Sandrina adalah penyanyi yang muncul berkat ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim 3 yang tayang di Tans TV tahun 2013.

Di ajang pencarian bakat yang dipandu Ananda Omesh ini sempat menjadi program yang banyak difavoritkan. Diikuti peserta dari berbagai daerah dengan banyak bakat. IMB dinilai berbeda dengan ajang pencarian bakat pada umumnya.

Salah satu peserta IMB yang masih diingat penonton hingga kini tentu saja Sandrina. Saat mengikuti ajang tersebut, Sandrina masih berusia 11 tahun yang mencuri perhatian publik dengan kemampuan menarinya.

Tujuh tahun berlalu, penampilan Sandrina yang beranjak dewasa pun mencuri perhatian publik.

Di usianya yang kini menginjak 18 tahun, Sandrina sukses menjadi pusat perhatian warganet lewat pesonanya yang nampak bagaikan idol K-Pop.

Sandrina masih kerap tampil off air di berbagai acara dengan tarian tradisionalnya.

“Sampai sekarang aku masih sering mengikuti kegiatan menari,” terang pelantun single “Goyang Dua Jari” itu saat berkunjung ke NAGASWARA Building, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading

Info Temen

Keyne Stars Jadi Remaja yang Memberi Inspirasi

Keyne Stars Jadi Remaja yang Memberi Inspirasi

Pelantun single “Lagu Untuk Sahabat”, Keyne Stars, mengaku senang dapat tampil sebagai salah satu narasumber dalam program “Luar Biasa” RTV yang dipandu Michael Tjandra belum lama ini.

Keyne dianggap sebagai sosok remaja yang mampu menunjukkan kreativitasnya guna menyokong semangat remaja sesamanya di tengah pandemi corona saat ini. Semua berawal saat Keyne mengcover lagu milk Britney Spears, “Baby One More Time”.

“Tim RTV lihat IG aku, dimana aku nyanyi lagu bule yang hits tapi aku ganti lirik tentang corona. Mereka bilang itu inspiratif banget dibawain dari seorang penyanyi muda seperti aku,” ucap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (12/6/2020).

Keyne mengungkapkan, ia sengaja merubah lirik lagu tersebut sebagai bentuk kebosanan terhadap rutinitas hidup yang terbatas akibat wabah corona. Ia bercerita soal rasa rindu untuk ketemu teman-temannya, termasuk harapan agar segera dapat kembali ke sekolah.

Keyne Stars Jadi Remaja yang Memberi Inspirasi

“Jadi aku kangeen bangettt, pengen sekolah seperti dulu ketemu teman-teman,” pungkas siswi kelas 7 SMP Negeri 13 Bandung, Jawa Barat itu.

Dalam program tersebut, Keyne juga menceritakan keprihatinannya selama masa pandemi corona sekarang. Ia menambahkan, penggarapan video klip single religinya “Rezeki Anak Sholeh” misalnya, digarap dalam kondisi sederhana dan terbatas.

“Oya karna corona jadi harusnya syutingnya di studio, dan Keyne di rumah pakai laptop. Disana di syuting piagam penghargaan aku, piala-piala, trus lagu-lagu aku yang sudah dirilis sama NAGASWARA,” terangnya. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading

Info Temen

Andrigo Kenalkan Wisata Go Green Riau

Andrigo Kenalkan Wisata Go Green Riau

Penyanyi pop Melayu Andrigo punya rencana besar dalam mengkolaborasikan dunia musik yang ia tekuni dengan sektor pariwisata di kampung halamannya, Riau. Ia ingin memperkenalkan brand “Go Green Riau”.

Menurut pelantun single “Pacar Selingan” itu, Riau memiliki beragam spot wisata yang belum dikelola dan dipromosikan secara baik. Sebagai putra daerah, Andrigo yang 3 bulan terakhir berada di Riau, berharap dapat ikut menasionalkan wisata “Go Green Riau”.

“Saya selaku putra daerah merasa terpanggil untuk mempopulerkan wisata ‘Go Green Riau’ yang terletak di Sungai Pinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Karena, kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Andrigo saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (11/6/2020).

Belajar dari kehidupannya di dunia artis, Andrigo menyebutkan bahwa untuk memperkenalkan sesuatu yang baru ke masyarakat diperlukan sosialisasi fokus dan masif. Selain itu, ia berharap dapat menggabungkan hiburan musik di setiap destinasi wisata di Kabupaten Kampar.

Andrigo Kenalkan Wisata Go Green Riau NAGASWARA

“Ini sudah hal jamak menawarakan hiburan kepada pengunjung di objek wisata. Kita bisa kelola potensi seniman daerah buat mengisi hal tersebut. Media sosial juga bisa dimanfaatkan betul-betul buat sarana promosi,” terang Andrigo.

Oleh karena itu, konsep wisata “Go Green Riau” ini menjadi salah satu skala prioritas Andrigo di luar pekerjaannya di dunia artis. Ia berharap dapat memberikan sumbangan pikiran kepada pemerintah daerah setempat, agar objek wisata di Riau jauh lebih maju.

“Makanya sekarang saya fokus 100 persen untuk ptoject sektor wisata ini, agar setiap orang yang menginjakan kakinya ke Riau khusunya Pekanbau, punya kesan yang berbeda ketika berada di wisata agro ‘Go Green’,” tambah penyanyi yang akrab dengan panggilan Igo itu. www.nagaswara.co.id (BBM)

Continue Reading