Connect with us

Temen Artis

Malam Ini Syahriyadi dan Wiranti Berbagi Janji Sayang

Malam Ini Syahriyadi dan Wiranti Berbagi Janji Sayang

Video musik single duet pasangan yang tengah dimabuk asmara, Syahriyadi dan Wiranti berjudul “Janji Sayang” siap diperkenalkan NAGASWARA pada Senin (26/12/2022).

Penggemar dua bintang jebolan “D’Academy” 5 itu dapat menikmati video klipnya di akun YouTube Official NAGASWARA, mulai jam 19.00 Wib malam nanti.

Syahriyadi mengaku bersyukur dapat kembali merilis single terbarunya di NAGASWARA. Sebelumnya, penyanyi dengan cengkok Melayu itu sudah merilis single solo berjudul “Lagi Dan Lagi”.

“Pastinya aku bersyukur dapat kembali berkarya di NAGASWARA. Pertama rilis single solo aku bulan Agustus lalu. Sekarang kesempatannya lebih luar biasa lagi bisa berduet dengan Wiranti,” kata Syahriyadi kepada NAGASWARA News, Senin (26/12/2022).

Single ini sangat spesial bagi Syahriyadi dan kekasihny Wiranti. “Janji Sayang” sengaja dibuat pencipta lagu sekaligus mentor Syahriyadi, Tegar CS, sebagai bagian dari perjalanan asmara pasangan tersebut.

“Mereka punya chemistry yang luar biasa. Sama-sama berjuang di ‘DA’ 5, dan juga kita ketahui keduanya tengah dekat. Jadi lagu ini seperti tonggak janji setia mereka untuk terus bersama,” ucap Tegar CS pekan lalu.

Tentu saja Syahriyadi dan Wiranti berharap agar single “Janji Sayang” yang mereka rilis ini dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

“Harapannya tentu saja semoga lagu ini dapat dinikmati oleh para penggemar kami. Terimakasih atas sokongan kalian selama ini kepada kami,” ujar penyanyi asal Barabai, Kalimantan Selatan itu (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING