Connect with us

Temen Artis

Masa Kecil Sarah Sova Pernah Nyanyi Pakai Gagang Sapu

Masa Kecil Sarah Sova Pernah Nyanyi Pakai Gagang Sapu

Lawatan promo single “Mau Apa Sih” milik Sarah Sova ke radio-radio di kota Padang yang berlangsung dari tanggal 7 Februari 2022 kemarin banyak menyisakan cerita. Obrolan seputar karir penyanyi Sarah Sova menjadi topik obrolan saat visit ke radio yang ada di kota Padang.

Adapun yang dikunjungi Sarah Sova pada hari pertama ke radio di kota Padang diantaranya Radio Arbes FM, Radio RRI pro 1 Padang dan radio Kiara FM Padang.

“Penyiarnya rama-ramah, begitu juga pendengar radio di sana sangat antusias menyimak obrolan aku dengan penyiar,” ungkap Sarah Sova saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (10/02/2022).

Pada kesempatan interview penyiar menanyakan awal Sarah Sova berkeinginan jadi penyanyi. Mendapat pertanyaan tersebut Sarah Sova menceritakan kalau bakat dan keinginannya menyanyi sudah ada sejak dia kecil.

“Dulu waktu kecil aku suka pegang gagang sapu sambil nyanyi. Gagang sapu aku anggap mic untuk nyanyi. Waktu itu lagi yang aku suka bawain lagu Isabela punya Ami Serach,” ujar Sarah Sova.

Pada hari ke dua (08/02/2022) Sarah Sova mengunjungi radio Top FM Padang Panjang dan Respon radio Padang Pariaman. Di kedua radio ini Sarah Sova pun mendapat sambutan hangat. Single “Mau Apa Sih” pun mendapat hati di semua pendengar radio di sana.

“Alhamdulillah responnya sangat baik. Request single ‘Mau Apa Sih” semoga semakin meningkat di radio yang aku kunjungi. Sampai ketemu lagi di radio-radio yang bakal aku kunjungi selanjutnya,” tutup Sarah Sova. (Rul).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.