Menjelang Ramadhan DeRama Luncurkan Single Religi Ampunilah

Menjelang Ramadhan DeRama Luncurkan Single Religi Ampunilah

DeRama, grup band yang berisi para personil muda dan energik ini bersiap menyambut bulan suci Ramadhan dengan single religi terbaru yang berjudul

DeRama, grup band yang berisi para personil muda dan energik ini bersiap menyambut bulan suci Ramadhan dengan single religi terbaru yang berjudul “Ampunilah”.

Single “Ampunilah” berkisah tentang penyesalan seseorang dengan hidupnya yang selama ini ternyata jauh dari ibadah, sombong, dan tidak ingat Tuhan. Ibarat orang dapat hidayah kini dia menyesalinya dan bertaubat menyadari perbuatan salahnya selama ini. Dia bertaubat memohon ampun kepada Allah SWT agar diampuni segala dosa-dosanya selama ini.

Lagu ini menurut Awan DeRama sebagai pencipta sekaligus arangger terinspirasi dari kehidupan nyata yang terjadi di sekeliling kita, bahwa banyak orang mengejar dunia, tapi lupa ada akhirat yang menunggu. Sehingga banyak orang yang sombong, merasa hebat, padahal itu hanyalah tipu daya hawa napsu saja.

Dalam penggarapan musik Awan dan kawan-kawan DeRama memilih nada yang cocok dengan single yang bertema pertaubatan. Dalam syair atau lirik lagunya diselipkan doa memohon ampunan agar para penikmat musik DeRama bisa ikut memanjatkan doa yang sama untuk hijrah ke kehidupan yang lebih baik dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dan menjauhi segala larangannya yang menyebabkan dosa dan kerugian.

DeRama sendiri hadir dengan format lengkap dengan personil beranggotakan Javar (vokal), Awan (gitar), Bayu (drum), Iqbal (bass) dan Rizal (Keyboard), dengan harapan bahwa lagu religi perdana DeRama ini disukai banyak masyarakat dan dapat dijadikan soundtrack di sinetron atau film layar lebar yang diputar spesial di bulan Ramadhan. (PR NAGASWARA)

COMMENTS