Connect with us

Temen Spesial

Mita The Virgin Ultah, Ini Ucapan dari Rekannya Dara

Mita The Virgin Ultah, Ini Ucapan dari Rekannya Dara

Senin (2/1/2023) hari ini, personil The Virgin, Cameria Happy Pramita atau Mita, berusia 37 tahun. Ucapan selamat dan doa spesial ikut disampaikan Dara, rekan Mita The Virgin. Dara menyebut Mita sebagai partner yang sudah berasa saudara.

“Happy b’day mimit, my partner yg udh kya saudara sekaligus kaka, sahabat, temen curhat, temen gibahhh ( gibah gak tuh ). Do’a tiap tahunnya sma yaaa yg terbaik buat kamu pokoknya .. Semangat jg nih buat next single kita. Uhuyyy …,” tulis Dara lewat akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (2/1/2022).

Dalam postingan di Instagramnya, Dara juga melengkapi dengan beberapa foto dirinya dan Mita. Foto-foto tersebut memeperlihatkan bagaimana kedekatan dua sahabat yang sudah bersama sejak 12 tahun lalu itu saat The Virgin didirikan.

“Foto blur ttp diupload yeee.. maaci neng Ala .. adik ku tersayang , Pokalis kesayangan .. partner terbaik .. sukses juga buat neng .. segala yang baik semua untuk neng .. smoga tahun ini album kita sukses aminnn,” balas Mita yang ditautkan ke akun Instagram Dara.

Sebelumnya, Mita sudah berbagi perasaan terkait hari bahagianya itu lewat akun media sosial. Di Instagramnya, ia menulis, umur boleh bertambah tua tapi jiwa tetap muda. Ia berharap, di tahun ini, semua rencana yang tidak tercapai tahun lalu dapat direalisasikan.

“HBD TO ME ….. Umur boleh makin Tua .. Tapi jiwa tetep muda .. Masih On Fire untuk terus BERKARYA .. Semoga semakin baik segala nya di umur yang makin mateng .. Banyak hal yang direncanakan tahun kemarin belum tercapai, semoga tahun ini bisa tercapai .. Yang penting tetap Sehat dan selalu dapat REJEKI yang Berkah .. Amiinn Ya Allah. #hbdtome #happynewyear,” tulisnya.

Mita The Virgin adalah salah satu musisi kreatif. Tidak hanya membangun The Virgin bersama Dara, Mita yang tampil tomboy itu juga membuat karya-karya solonya, termasuk membuat grup Black Champagne bersama DJ Citra.

Bersama Ahmad Dhani dan beberapa musisi lain, Mita dikenal sebagai salah satu gitaris band rock T.R.I.A.D. Lewat perjalanan yang panjang di dunia musik, musisi berambut pendek itu sudah meraih banyak penghargaan. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING