Connect with us

Temen Artis

Mita The Virgin Kenangan Karnaval Pake Baju Pencak Silat

Mita The Virgin Kenangan Karnaval Pake Baju Pencak Silat

Jelang HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, Mita The Virgin memaknai hari kemerdekaan Indonesia dengan makna bebas merdeka berkarya dan menjadi diri sendiri di jalur yang benar.

Ia pun mengenang masa-masa kecil saat ikut karnaval dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal tersebut dilakukan Mita di kampung halamannya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

“Hal yang berkesan selama memperingati 17-an, dulu waktu SD pernah ikut karnaval memakai baju pahlawan-pahlawa dan pada saat SMP ikut karnaval bareng Tapak Suci, grup pencak. Ikut lomba sering banget, balap karung, lomba kerupuk dan lain-lain,” ungkap Mita saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (14/8/2020).

Pada perayaan 17 Agustus kali ini, pemerintah provinsi DKI mengeluarkan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan lomba dan karnaval. Hal tersebut terkait dengan kondisi daerah yang masih dalam masa PSBB. Sebagai warga DKI, Mita mengaku dapat memahami keputusan tersebut.

“Semoga corona bisa segera berakhir, semua kembali normal, dan Indonesia bisa melewati ujian ini. Harapan aku untuk diri aku sendiri, semoga bisa tetap berkarya walaupun kondisinya banyak berbeda.Tetap berjuang untuk menjadi yang terbaik,” tutup Mita. www.nagaswara.co.id / TIM NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.