Connect with us

Temen Artis

Sarah Sova Berikan Kado Spesial Ultah CEO NAGASWARA

Sarah Sova Berikan Kado Spesial Ultah CEO NAGASWARA

Tepat tanggal 31 Januari 2022, CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna merayakan ultahnya yang ke 57 tahun. Di hari spesial tersebut karyawan dan artis NAGASWARA memberikan ucapan selamat kepada pria yang mendirikan label pada tanggal 9 September 1999 silam tersebut.

Sarah Sova salah satu artis NAGASWARA tidak mau ketinggalan mengucapkan hari jadi CEO NAGASWARA. Dengan membawa bunga mawar dan kue tart, Sarah Sova langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Rahayu Kertawiguna. Padahal dirinya tengah menikmati liburan di pulau Bali. Demi memberikan ucapan ulang tahun secara langsung ia merelakan memperpendek masa liburannya.

“Pak Rahayu sebagai orang yang punya peran penting keberadaan aku memulai karir sebagai penyanyi di NAGASWARA, sangat aku hormati dan kagumi beliau,” ungkap Sarah Sova saat ditemui di kantor NAGASWARA, Senin (31/01/2022).

Sarah Sova sangat senang bisa berkarya bersama NAGASWARA. Apalagi Single “Mau Apa Sih” mendapat suport dari CEO NAGASWARA. Doa pun dipanjatkan untuk bapak Rahayu Kertawiguna agar senantiasa sehat selalu.

“Semoga Pak Rahayu panjang umur, sehat selalu dan diberi kelancaran dalam segala urusan. Dan terus menjadi inspirasi bagi seluruh insan musik di Indonesia, Aamiin,” tutup Sarah Sova./ Rul

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.