Connect with us

Temen Artis

Nur Bayan Tanggung Jawab kepada Dianna Dee Starlight

Nur Bayan Tanggung Jawab kepada Dianna Dee Starlight

Sebagai pencipta lagu, Nur Bayan bertanggung jawab dengan mengajari Dianna Dee Starlight cara melafalkan lirik yang baik dan benar.

Nur Bayan dipercaya membuatkan lagu untuk Dianna Dee Starlight. Pencipta lagu hits maker pop Jawa itu kemudian menghadiahkan single berjudul “Angel Wes Angel” untuk Dianna Dee.

“Mengingat dia bukan orang Jawa, saya harus mengajari bagaimana melafalkan ucapan bahasa Jawa. Selain itu saya juga harus ngasih tau artinya juga, biar Dianna bisa menjiwai sesuai keinginan lagu,” jelas Nur Bayan, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Selain itu lelaki asal Kediri, Jawa Timur ini juga menjelaskan makna atau cerita dari lirik dalam lagu “Angel Wes Angel” tersebut. Dimana, makna lagu tersebut yang berarti Gampang-Gampang Susah, menjadi tantangan berat bagi Dianna ketika take vocal di Jakarta.

Menurut Nur Bayan, secara lirik lagu, ini bercerita tentang cewek yang sudah merasa bosan akan perangai cowoknya yang susah dinasehati.

“Akhirnya ceweknya jengkel, angel angel, dalam bahasa Jawa susah dibilangin. Nah kejengkelan itu diungkapkan dalam sebuah lagu,” terang Nur Bayan.

Diksi “Angel Wes Angel” belakangan memang lagi viral, adakah hubungannya dengan lagu ini? Nur Bayan pun kembali menjelaskan.

“Memang, saat ini kan sedang viral. Nah, kita membuat lagu dari yang banyak didengar masyarakat. Kita masukkan ke dalam lirik, kemudian kita kolaborasi menjadi lagu yang bisa dinikmati,” jelasnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.