Connect with us

Temen NAGASWARA

Pacar Selingan Single Terbaru Sandrina

Sandrina Mazayya Azzahra atau biasa dikenal Sandrina si pelantun single “Habis Minum Apa” (2021), kini kembali merilis sebuah lagu remake berjudul “Pacar Selingan” (2022) ciptaan Yogi RPH. Tahun 2022 ini, sekaligus menjadi momen spesial Sandrina untuk mempersembahkan single keduanya ini bersama NAGASWARA.

Single “Pacar Selingan” diakui penyanyi yang kini genap berusia 20 tahun ini sangat sesuai dengan karakternya. Saat lagu ini disodorkan penciptanya, Sandrina langsung klik, karena menurutnya musik dan lagunya memberikan ruang untuk tampil sempurna. Single “Pacar Selingan” sebelumnya telah di populerkan oleh solois Andrigo yang juga merupakan penyanyi dari NAGASWARA.

“Pertama disodorkan oleh mas Yogi untuk dengerin lagu dan musiknya, aku langsung klik. Aransemen musiknya cocok banget, aku bisa mengeksplore tarianku, judul lagunya juga aku suka. Meskipun lagu ini pernah dinyanyikan oleh cowok, tentu akan terasa berbeda jika dinyanyikan oleh cewek. “ucap Sandrina antusias.

Musiknya diaransemen ulang oleh DJ Febry secara kekinian. Selain itu lagu yang dinyanyikan kembali oleh Sandrina ini terasa sangat spesial dan penuh kejutan, karena sebelumnya lagu ini adalah lagu ballad, kemudian dikemas ulang secara remix dipadu dengan penampilan khas Sandrina yang bukan hanya sebagai penyanyi tapi dia juga ahli menari yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat dari IMB 3 di Trans TV tahun 2013 silam.

“Lagu ini bagus, lagu ballad, sekarang lagi booming lagu ballad di remix biar bisa dijogetin, artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria. Sandrina cocok menbawakan lagu ini bisa menbawa pembaharuan. Saya pastikan lagu ini akan terasa sangat spesial ketika dinyanyikan oleh Sandrina dan akan terasa sangat berbeda dari versi awalnya, yang juga telah populer dinyanyikan oleh solois cowok, yaitu Andrigo. ”Ungkap Yogi RPH sebagai pencipta lagunya.

Kelebihan Sandrina memang sangat multitalenta, selain cantik, muda, pandai menari, populer, dan sangat menghibur karena selalu memastikan membawa penari dalam setiap aksi panggungnya. Di tambah lagu terbarunya ini sangat kuat, sehingga diyakini dapat memuaskan para pecinta dan penikmat musik Indonesia, di manapun berada.

Menurut Sandrina pesan dilagu inipun berubah ketika dia yang menyanyikannya. Cerita di lagu ini ketika dinyanyikan cowok tentu akan berbeda dengan ketika dinyanyikan oleh cewek. Sebelumnya ceritamya adalah cowok yang diselingkuhi oleh ceweknya dan kini ceweknya yang diselingkuhi oleh cowoknya. Jadi, lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan versi cewek.

“ Ya cerita dilagu ini tentu akan berubah ketika aku nyanyikan. Sebelumnya kan cowok yang nyanyiinnya yaitu bang Andrigo, cerita lagunya yaitu seorang cowok yang diselingkuhi ceweknya. Nah, sekarang aku yang nyanyiin tentu ceritanya jadi beda lagi malah ceweknya yang diselingkuhi oleh cowoknya. “Ucap Sandrina, yang kini masih berstatus sebagai Mahasiswi Jurusan Public Relations di Kampus London School ini.

Namun ditegaskan oleh sandrina, bahwa ada pesan buat semuanya khususnya buat para fans Sandrina baik yang cowok atau cewek jangan pernah berselingkuh. Kerana, membina suatu hubungan itu adalah sebuah proses untuk saling memahami yaitu dengan cara saling menerima kekurangan masing-masing.

Video klip lagu “Pacar Selingan” telah rampung digarap dengan mengambil lokasi di Yogyakarta di pelataran Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge, Merapi. Dalam syuting video klip ini Sandrina beradegan kolaborasi dengan DJ Febry. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.