Connect with us

Temen Artis

Puteri Juby Perkuat Komitmen Nyanyi Single Rohani

Puteri Juby Perkuat Komitmen Nyanyi Single Rohani

Bentuk totalitas dalam berkarir, salah satunya dengan memperkuat komitmen. Seperti yang ditunjukkan Puteri Juby. Saat ini, penyanyi dancedhut tersebut, melebarkan sayapnya dengan membawakan lagu rohani.

Puteri Juby menandai karirnya di musik rohani, dengan melakukan tumpengan sebagai bentuk syukur dan doa bersama menuju kesuksesan.

Kemarin pelantun single “Naungan SayapMu” itu mengundang semua anggota NAGASWARA, untuk doa bersama dan menikmati nasi kuning penuh berkah.

“Semoga lagu ini menjadi berkat buat semua orang,” ujar Puteri Juby, di hadapan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, serta di depan semua anggota.

Namun, membawakan single rohani, bagi Puteri Juby merupakan amanat suci. Karena itu pula, ia tidak ingin menjadikan single rohani menjadi beban tersendiri.

Untuk sekarang, Puteri Juby berkomitmen nyanyi single bergenre lain, pensiun dulu. Karena baginya, nyanyi lagu rohani adalah salah satu bentuk pelayanan terhadap umat kristiani.

“Di lagu rohani ini, dijalani saja, aku yakin sesuatu yang diawali dengan baik akan membawakan hasil yang baik pula,” ungkapnya.

Karena ini adalah komitmen, maka ia bertekad untuk fokus di pelayanan. Maka ada beberapa hal yang harus dikorbankan.

“Kegiatan lain di entertaint, harus dikorbankan demi komitmen tersebut, dan dikesampingkan demi lagu rohani ini,” jelasnya.

Membawakan single rohani berjudul “Naungan SayapMu” ciptaan Angela Chin ini, menjadi keputusan Puteri Juby di jalur musik.

“Aku ambil keputusan dan aku pertimbangkan matang-matang ke depannya, niat baik, akan tumbuh baik,” papar penyanyi berkulit putih ini.

Puteri Juby yang mengawali karir sebagai model itu, berkomitmen, bahwa jadi segalanya harus dikesampingkan fokus ke pelayanan rohani ini.

“Yang pasti sudah tidak menerima fotoshoot yang seperti dulu-dulu, tapi itu seni juga, tapi hidup ini harus berproses, harus maju dan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.