Connect with us

Temen NAGASWARA

Puteri Juby Single Hidupku Menjadi Baru

Puteri Juby Single Hidupku Menjadi Baru

Setelah merilis single rohani Naungan SayapMu [2020] dan lagu Yesus Raja Damai [2021], Puteri Juby kini di akhir tahun 2022 kembali merilis sebuah single rohani berjudul Hidupku Menjadi Baru.

Ya, Sekarang aku mempersembahkan sebuah single rohani yang masih ada garis benang merahnya dengan lagu-lagu rohani aku sebelumnya tentang pengorbanan Tuhan. Jadi, dilagu sekarang bercerita bahwa kita menjadi manusia yang baru. Di kayu salib kita ditebus, dan poinnya bagus banget. Kebetulan lagu ini yang pilih adalah Pak Rahayu, tutur pelantun single pop Cinta Terakhir, itu.

Menurut Puteri Juby, single ketiga ini masih ciptaan Willy R. Soputan. Single Yerus Raja Damai, juga ciptaan komposer yang sama.

Namun, NAGASWARA dan SWARA SURGAWI tidak sembarangan dalam memilih materi single untuk dilempar ke pangsa pasar lagu rohani. Karena kali ini meskipun dalam bentuk remake, aransemen single “Hidupku Jadi Baru” dibikin berbeda oleh Daniel Thamrin, dan dibantu oleh Ochi Salat. Puteri Juby berharap, semua pendengar lagu ini bisa diberkati.

Semoga mendapat berkat dari lagu pujian ini, untuk single ketiga ini, karena aku sekarang bukannya menutup diri ke sekuler, atau lagu pop, ujarnya.

Namun kali ini dan kedepannya Puteri Juby memang memprioritaskan lagu-lagu rohani. Ketika dapat tawaran untuk menyanyikan lagu ini, Puteri Juby lalu ia dengarkan, ia hayati bahwa lagu yang dia persembahkan ini memang benar-benar menyertakan nama Tuhan, baik dalam hidupnya atau untuk kehidupan umat manusia di dunia ini.

Saat ini Puteri Juby mengaku, bahwa ia akan fokus untuk menyanyikan lagu-lagu Rohani dan menurutnya tidak ada penyesalan meninggalkan lagu reguler yang ia tekuni juga sebelumnya. Karena Puteri sedang berusaha untuk memasrahkan semua yang sudah terjadi dalam perjalanan hidupnya kepada Tuhan.

Dan aku tidak lagi memikirkan harus menjadi tenar atau famous, tapi mempersembahkan yang terbaik untuk umat lewat karya-karya lagu Rohani, semoga Tuhan memberkati jalanku ini, pungkasnya. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING