Connect with us

Temen Artis

Puteri Juby Wisata ke Kebun Raya Bogor Plus Syuting

Puteri Juby Wisata ke Kebun Raya Bogor Plus Syuting

Beberapa waktu lalu penyanyi cantik asal Manado, Sulawesi Utara, Puteri Juby, berkunjung ke Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani yang terletak di kota Bogor, Indonesia. Memiliki luas 87 hektar dan lebih dari 15.000 jenis koleksi tumbuhan. Kebun Raya Bogor menjadi tempat yang menarik untuk belajar mengenai tumbuhan, konservasi serta wisata di alam terbuka.

Pada kesempatan tersebut selain berwisata ke Kebun Raya Bogor, Puteri Juby menyempatkan diri membuat konten video cover musik. Ada beberapa lokasi yang dijadikan lokasi syuting Putri Juby. Di antaranya di taman terbuka Kebun Raya dan Makam Belanda yang berdekatan dengan Istana Bogor.

“Seru bisa syuting di sini. Pemandangannya bagus, udaranya sejuk dan banyak spot yang bagus untuk foto,” ungkap Puteri Juby kepada NAGASWARA News di Kebun Raya Bogor.

Selain berkeliling ke Kebun Raya, Puteri Juby juga menyempatkan diri mengunjungi museum Zoologi yang ada di lingkungan Kebun Raya Bogor. Museum ini memiliki koleksi yang berkaitan dengan dunia satwa seperti berbagai spesimen yang diawetkan maupun fosil hewan.

“Koleksi hewan dan tulang-tulang yang ada di museum Zoologi ini sangat berarti untuk menambah pengetahuan. Selain tulang hewan di sini juga ada tulang ikan paus raksasa. Pokoknya asyik bisa berkunjung ke kebun Raya,” tutup Puteri Juby. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.