Connect with us

Info Temen

Putri Ayu Rilis Bintang Dimana di NAGASWARA

blankSiapa yang tak kenal dara bersuara soprano, Putri Ayu?  Tahun ini, Putri Ayu berkesempatan merilis single perdananya di bawah bendera NAGASWARA. Seberapa heboh Putri Ayu dengan lagu barunya?

Di hadapan sejumlah wartawan dalam acara Meet & Greet di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/6), Putri mengungkapkan kegembiraannya. Pasalnya, sudah dua tahun paska lepas dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) I, di berharap bisa segera punya album atau lagu sendiri.

“Putri bersyukur, impian itu bisa terwujud sekarang. Kerjasama antara Manejemen Artis Transcorp dan NAGASWARA bisa menghasilkan lagu ini,” kata Putri Ayu dengan senyum mengembang.

Single perdana Putri Ayu berjudul “Bintang Dimana”. Lagu ini dibuat dengan konsep pop. Vicky Sianipar adalah musisi yang dipercaya mengerjakan musiknya. Dalam beberapa kesempatan, Vicky memang sudah terbiasa bekerja sama dengan Putri. Meski bersuara sopran, Putri Ayu tetap menawarkan lagunya untuk semua kalangan.

“Ini tantangan buat aku. Aku nggak ingin lagu yang aku nyanyikan hanya penyuka seriosa. Boleh dicoba,” tantang Putri Ayu. Percaya, deh. www.nagaswara.co.id/(fif)

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Mich

    19/06/2012 at 23:12

    Selamat Putri buat single pertamanya… suaranya bening sekali..
    Kapan duet lagi dengan Michael Bolton dan David Foster?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.